Berita

Gala Premiere Say I Love You Movie Jakarta

Gala Premiere film Say I Love You akhirnya secara resmi terselenggara pada 25 Juni 2019. Bertempat di Cinema XXI Plaza Senayan, Jakarta, Ratusan tamu undangan turut memeriahkan gelaran yang dihadiri oleh para cast film dan tokoh-tokoh asli yang ada di film yakni siswa-siswi SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI).

 

Di hari tersebut, seluruh studio yang ada di bioskop tersebut seluruhnya dipergunakan untuk penayangan Gala Premiere Say I Love You pada seluruh jam penayangan mulai dari 18.30 hingga 19.20 WIB. Hal itu ditujukan untuk mengakomodir para tamu undangan yang hadir menyaksikan langsung betapa menginspirasinya film yang satu ini.

 

BACA JUGA: Nonton Bareng Seru SILU di Berbagai Kota

 

Gala Premiere Say I Love You Movie di Jakarta 

 

Gala Premiere Say I Love You 1

 

Selain tentunya hadir para pemeran sebut saja Aldy Maldini (Robet), Dinda Hauw (Sheren), Verdi Solaiman (Koh Jul), Olga Lydia (Ci Yenny) dan seluruh cast lainnya, Gala Premiere kali ini juga dihadiri oleh tamu-tamu penting dari dunia politik dan pejabat perusahaan. Salah satunya ada Bapak Muhaimin Iskandar (Ketua Partai Kebangkitan Bangsa) atau yang biasa disapa Cak Imin.

 

"Big dream, big action, big spirit dan big success yang mereka raih ditengah kekurangannya, saya rasa hal tersebut adalah nilai dan pesan moral yang luar biasa. Film seperti ini harus diperbanyak agar anak-anak remaja di Indonesia semakin termotivasi meraih mimpi mereka. Wajib tonton!" ujar Cak Imin saat dimintai komentar. 

 

Gala Premiere Say I Love You 2

 

"Perjuangan, kerja keras dan semua nilai-nilai yang ada di SMA SPI sebagaimana ditunjukkan Koh Jul dan siswa-siswinya, itulah yang ingin kami tunjukkan melalui film Say I Love You agar dapat menjadi inspirasi bagi siapapun yang menyaksikannya," ujar Mr. Brandon Chia dalam sesi press conference. "Untuk itu, jangan lupa ajak seluruh keluarga dan teman untuk nonton mulai 4 Juli nanti!" tutupnya.

 

Jangan sampai ketinggalan beragam informasi terkini seputar film Say I Love You dengan selalu memantau posting-an di akun Instagram resmi HDI: @hdi.info. Dapatkan juga update-nya di akun Facebook resmi HDI: HDI Family International dan YouTube channel HDI: HDI Family International.

 

*PS: Saksikan Selengkapnya Kemeriahan Gala Premiere Say I Love You di sini!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com