Berita

5 Kejutan yang Menanti Anda di BEST XLVI

Billionaires Excutive Training System atau BEST merupakan salah satu event regular HDI yang diadakan sebanyak dua kali setahun secara rutin di setiap tahunnya. Event yang terselenggara berkat hasil kolaborasi Billionaires dan HDI ini biasanya digelar pada bulan Maret dan Agustus/September.

 

Kali ini, BEST yang sudah memasuki seri ke-46 alias BEST XLVI akan diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 29-31 Maret 2019. Berbeda dari sebelumnya, BEST kali ini memilii beberapa hal seru yang disiapkan sebagai kejutan bagi Anda. Penasaran apa saja?

 

BACA JUGA: Jangan Ketinggalan Kompetisi Keren Ini!

 

Beragam Kejutan di BEST XLVI

 

BEST sendiri pada dasarnya adalah event di mana para peserta yang hadir dibekali berbagai materi yang bermanfaat untuk menjalankan bisnis HDI, maupun meningkatkan kualitas hidup. Namun, BEST edisi ke-46 ini akan menghadirkan sesuatu yang lebih. Berikut ini lima kejutan yang akan hadir di gelaran BEST XLVI:

 

1. Launching Produk Terbaru HDI

 

HDI BEE Ultra Resized 

 

Anda pasti sudah pernah mendengar tentang produk terbaru HDI yang menyasar segmen vitalitas untuk pria. Ya, BEE Ultra yang sudah membuka tahap pre-order dan kini juga sudah hadir di C/S/D wilayah Anda akan resmi dirilis pada BEST XLVI.

 

Berbeda dari suplemen vitalitas pria lainnya, BEE Ultra yang mengandung PropoelixTM, Bee Pollen dan Royal Jelly sebagai bahan utamanya memiliki khasiat guna membangkitkan gairah seksual, meningkatkan produksi dan kualitas sperma serta menambah stamina. Lebih lengkapnya bisa Anda ketahui di BEST nanti, ya!

 

2. Pengumuman Pemenang Photo & Video Competition

 

Presentasi BEE Ultra 18 02 19 FULLc  

 

Meramaikan kehadiran BEE Ultra, HDI mengadakan sayembara yaitu #BEEUltra Photo & Video Competition yang mengajak Anda untuk berpartisipasi membuat foto dan video lucu, keren, kreatif hingga menginspirasi tentunya dengan tema BEE Ultra. Tentunya, ada hadiah menarik untuk dua kompetisi ini.

 

Presentasi BEE Ultra 18 02 19 FULLb

 

Di BEST XLVI, para kandidat atau nominasi foto dan video terbaik yang dikirimkan akan ditampilkan di panggung acara. Pemenang terpilih juga akan diumumkan di acara tersebut sekaligus untuk dilakukannya penyerahan hadiah.

 

3. Recognition Enterpriser Berprestasi

 

recognition best 

 

Recognition memang sudah menjadi acara rutin yang dilakukan di setiap gelaran BEST. Di BEST XLVI, akan ada beberapa Enterprisers yang akan diberi penghargaan berkat prestasi yang telah mereka capai. Mereka yang telah berhasil mencapai peringkat Enterprise Partner hingga Grand Diamond akan diberi penghargaan langsung oleh Chairman HDI, Mr. Brandon Chia

 

4. Testimonial Menginspirasi

 

testimoni best 

 

Sama seperti BEST sebelumnya, akan ada sesi testimonial di hari ketiga pelaksanaan BEST ke-46 kali ini. Sesi yang menghadirkan orang-orang yang sudah merasakan manfaat langsung dari berbagai produk HDI dan bagaimana produk tersebut membantu mereka sembuh dari penyakit atau kesulitan yang dialami dapat menjadi inspirasi bagi setiap peserta yang hadir.

 

Kejutan di BEST XLVI karena akan ada testimoni dari salah satu pengguna BEE Ultra yang sudah merasakan manfaat suplemen tersebut, lho! Anda yang penasaran tentang produk BEE Ultra tentu jadi tidak sabar mengetahui testimoninya, bukan?

 

5. Materi Keren Menambah Ilmu & Wawasan

 

materi best 

 

Seperti sudah disebutkan sebelumnya bahwa event BEST adalah tempat di mana para pesertanya mendapat pembekelan berbagai materi yang menambah ilmu dan wawasan. Materi-materi yang diberikan antara lain seputar kewirausahaan (entrepreneurship), kepemimpinan, membangun kerja sama tim hingga pengembangan diri semuanya juga akan diberikan di BEST XLVI. 

 

Tentunya Anda sudah tidak sabar untuk turut serta dalam keseruan yang ada di BEST kali ini, bukan? Ikuti terus update terkini seputar BEST XLVI hanya di situs resmi HDI atau melalui akun Instagram resmi HDI: @hdi.info. Dapatkan juga info terkini lainnya seputar HDI di akun Facebook resmi HDI: HDI Family International dan YouTube channel HDI: HDI Family International.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com