Berita

HDI BEE Ultra Hadir Lebih Cepat!

Antusiasme Anda dan ribuan Enterpriser HDI lainnya begitu tinggi dalam menyambut hadirnya produk suplemen vitalitas terbaru HDI yaitu BEE Ultra. Menyambut hal itu, HDI akan mempercepat hadirnya produk yang satu ini untuk Anda semua.

 

Setelah resmi membuka pre-order yang terhitung dimulai pada tanggal 1 Maret 2019 dan berakhir di tanggal 24 Maret 2019, banyaknya permintaan akan BEE Ultra membuat HDI memutuskan agar produk tersebut hadir lebih cepat di Center, Stokis dan Depo wilayah Anda. 

 

BACA JUGA: Salah Satu Gejala yang Bisa Dihindari dengan BEE Ultra

 

Catat Tanggalnya!

 

HDI BEE Ultra Resized 

Berbagai manfaat yang bisa didapatkan dari mengonsumsi BEE Ultra sebut saja bangkitnya gairah seksual, meningkatnya produksi dan kualitas sperma, hingga bertambahnya stamina dan vitalitas, semuanya bisa Anda atau pasangan Anda rasakan lebih cepat.

 

Berikut ini tanggal ketersediaan BEE Ultra di C/S/D Anda:

 

  1. Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur tersedia mulai 8 Maret 2019.
  2. Sumatera tersedia mulai 11 Maret 2019.
  3. Indonesia Timur tersedia mulai 14 Maret 2019.

 

Tenang saja! Anda tak perlu takut kehilangan promo spesial BEE Ultra. Meski ada percepatan kehadiran di berbagai C/S/D, promo spesial BEE Ultra yaitu Ultra One (beli 2 botol BEE Ultra, gratis 1 botol HDI OriginsTM Pollenergy 520) dan Ultra Two (beli 3 botol BEE Ultra, gratis 1 botol BEE Ultra) tetap berlaku hingga masa pre-order berakhir.

 

promo spesial bee ultra

 

Anda yang aktif di media sosial bisa memantau update kehadiran BEE Ultra melalui posting-an di akun Instagram resmi HDI: @hdi.info. Dapatkan juga info terkini seputar BEE Ultra dan produk HDI lainnya di akun Facebook resmi HDI: HDI Family International dan YouTube channel HDI: HDI Family International

 

About the Author

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com