Berita

BSKIN Smart Skin Advisor 22, SSA Pertama di 2019

Dunia kecantikan memang kini tengah banyak diminati bukan hanya untuk kaum sosialita, namun sudah merambah ke nyaris seluruh lapisan masyarakat. Meresponi fenomena tersebut, BSKIN membuat sebuah program pelatihan yang rutin diadakan untuk menghasilkan konsultan-konsultan kecantikan terbaik.

 

Pada 20 hingga 22 Februari 2019, BSKIN kembali menggelar Smart Skin Advisor (SSA) yang ke-22 di HDI Hive Menteng, Jakarta Pusat. Pelatihan intensif kali ini dihadiri sebanyak 18 peserta yang terdiri atas 17 wanita dan satu orang pria, yang tentunya sudah melewati tahapan seleksi serta kualifikasi yang ketat.

 

BACA JUGA: Hilangkan Jerawat Secara Alami

 

Terbuka Selama Proses Pelatihan 

 

IMG 7850

 

Proses pelatihan intensif dalam SSA 22 kali ini diikuti dengan penuh antusias oleh para peserta. Bukan hanya ingin sekadar mendapat sertifikasi, para peserta mempunyai semangat tinggin untuk menggali ilmu sebanyak mungkin, khususnya seputar analisis kulit, produk BSKIN hingga kandungan bahan aktif yang ada di dalamnya.

 

Keterbukaan jadi salah satu sikap yang tergambar jelas dari para peserta selama tiga hari pelatihan berlangsung. "Sesuai yang pernah disampaikan Mr. Brandon Chia di SSA pertama "Be Naked!", bersikap saling terbuka satu sama lain selama proses training berlangsung, terbuka akan diskusi dan pendapat peserta lain, adalah kunci untuk bisa memperluas berbagai pengetahuan mengenai BSKIN," ujar dr. Karina Andini sebagai salah satu trainer di SSA 22.

 

IMG 7957

 

Puluhan peserta yang hadir datang dari berbagai daerah di Indonesia sebut saja Palu, Bontang, Kutai Kartanegara, Tanjung Pinang, Bandung, Ponorogo, Cilacap dan berbagai daerah lain. Di antara mereka bahkan ada yang berstatus sebagai pemilik C/S/D di domisilinya masing-masing.

 

Di akhir pelatihan, dua orang peserta dengan nilai tes tertinggi terpilih sebagai peserta terbaik dan sukses mendapatkan hadiah produk BSKIN. Ditutup dengan sesi make-up dan foto bersama, seluruh peserta yang sudah menyelesaikan semua sesi diberikan pin, sertifikat serta kartu nama sebagai BSKIN Smart Skin Advisor. Untuk Anda yang tertarik mengikuti jejak peserta-peserta sebelumnya, jangan lupa ikuti SSA selanjutnya!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com