Berita

Bahaya Penggunaan Obat Kuat Sembarangan

Bukan perkasa, malah menimbulkan berbagai efek negatif..

 

Suplemen vitalitas pria atau yang lebih populer dengan sebutan obat kuat sering kali dikonsumsi para suami untuk meningkatkan kinerja dan performa mereka dalam "pertarungan" dengan sang istri di malam hari. Manfaatnya memang sangat terasa, khususnya untuk pria yang kurang "tangguh" atau memiliki berbagai masalah pada organ vitalnya.

 

Sayangnya, tidak semua obat kuat atau suplemen vitalitas memiliki kandungan dan kualitas baik. Salah menggunakan sembarang obat atau dengan dosis yang tidak sesuai, si pengguna malah akan mengalami efek negatif alih-alih menjadi perkasa ketika melakukan hubungan suami istri.

 

BACA JUGA: Bahaya Berhubungan Seks Setelah Bertengkar

 

bahaya minum obat kuat sembarangan

 

Berikut beberapa dampak negatif dari penggunaan suplemen vitalitas alias obat kuat sembarangan:

 

1. Priapismus

Priapismus atau priapism merupakan suatu kondisi di mana pria mengalami ereksi lebih lama meskipun tanpa adanya rangsangan fisik maupun psikologis, dan sering kali terasa sakit. Gejala utama priapismus adalah ereksi yang terjadi selama lebih dari 4 jam tanpa disertai adanya rangsangan atau ketertarikan seksual. Hal Ini terjadi ketika darah di penis terjebak dan tidak mampu mengalir. Jika tidak diobati, priapismus yang berkepanjangan dapat menyebabkan disfungsi ereksi permanen.

 

2. Aritmia

Aritmia adalah kelainan pada jantung yang ditandai dengan detak atau ritme alat pemompa darah tersebut yang menjadi tidak normal. Detak jantung bisa terlalu cepat (tachycardia). Jantung manusia umumnya berdetak pada tingkat yang stabil dan berirama. Setiap gangguan denyut jantung yang terjadi bisa saja menyebabkan kegagalan dalam memasok jumlah aliran darah yang diperlukan oleh tubuh.

 

3. Amputasi

Anda pasti pernah mendengar istilah yang satu ini. Minum obat kuat sembarangan serta berlebihan, nyatanya bisa berdampak pada penis yang mengembang atau ereksi secara berlebihan, bahkan hingga berhari-hari. Kondisi tersebut dikenal sebagai peradangan yang jika perkepanjangan, bisa menyebabkan gangren (jaringan tubuh yang mati). Jika sudah demikian, penis yang sudah tidak berfungsi dan mengalami gangren harus segera diamputasi, agar gangren tersebut tidak menyebar ke bagian tubuh lain.

 

4. Kematian!

Dampak negatif yang terakhir ini rasanya tak perlu dijelaskan secara panjang lebar. Penggunaan sembarang obat kuat atau suplemen vitalitas ditambah dengan dosis berlebihan bisa berujung pada kematian. Rangkaian penyakit seperti hipertensi hingga penyakit jantung sangat mungkin ditimbulkan dari penggunaan secara sembarangan.

 

Suplemen vitalitas yang aman?

 

Setelah mengetahui fakta di atas yang menyebutkan berbagai dampak negatif alias berbahaya dari penggunaan sembarang obat kuat atau suplemen vitalitas, tentu Anda membutuhkan informasi yang benar tentang cara penggunaan obat kuat yang tepat sekaligus suplemen vitalitas yang aman. Tak perlu bingung, HDI punya jawabannya!

 

FA Poster Benefit preview 01

 

Produk terbaru HDI BEE Ultra akan segera dirilis dan siap memasuki tahap pre-order pada tanggal 1 Maret 2019. BEE Ultra sendiri adalah produk suplemen vitalitas pria yang sama seperti produk HDI lainnya yaitu menggunakan bahan-bahan perlebahan sebut saja bee pollen dan royal jelly. Selain mampu menambah stamina dan vitalitas, meningkatkan produksi dan kualitas sperma, serta membangkitkan gairah seksual, BEE Ultra tentunya aman untuk dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan.

 

Tak ingin ketinggalan informasi? Pastikan Anda mengikuti update seputar produk tersebut di akun Facebook resmi HDI: HDI Family International, akun Instagram resmi HDI: @hdi.info dan YouTube channel HDI: HDI Family International

 

Referensi:

Borreli, Lizette. Medical Daily (2016). Viagra Overdose Risks.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • [email protected]