Berita

Spektakuler! HDI LeaderShip & HDI Explore Summit 2023

Hari yang dinantikan akhirnya tiba. Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan: HDI menyewa satu kapal pesiar Spectrum Of The Seas, dan memberikan apresiasi kepada lebih dari 3000 Enterpriser selama 4 hari 3 malam. Dengan mengenakan seragam berwarna putih, seluruh peserta HDI LeaderShip telah tiba di Singapura pada 8 Mei 2023 dan siap merayakan kemenangan dengan menikmati liburan bersama seluruh keluarga besar HDI.

Perayaan Ulang Tahun HDI Indonesia ke-30 berlangsung dengan sangat meriah di atas kapal pesiar mewah terbesar di Asia, Royal Caribbean Cruise – Spectrum of The Seas. Penuh haru dan rasa bangga, seluruh pemenang HDI LeaderShip dan Explore Summit 2023 bersama keluarga dan rekan terkasih menjadi saksi dari momen bersejarah ini. Penuh antusias! Setelah masuk ke dalam kapal, seluruh peserta melakukan cruise tour dan melihat berbagai fasilitas yang dapat mereka nikmati dimulai dari restauran, kafe, permainan, hiburan sampai area bermain anak. Belum lagi, HDI memberikan secara gratis paket WIFI dan Refreshment berbayar yang membuat perjalanan semakin menyenangkan. Setelah menikmati santap siang, seluruh peserta diajak untuk berfoto bersama dan mengikuti opening ceremony sebagai simbol kapal HDI LeaderShip 2023 siap untuk berlayar. Turut hadir memberikan sambutan hangat kepada seluruh peserta, Joni Gevriye selaku Hotel Director Royal Caribbean Cruise dan seluruh keluarga Chia yang begitu bahagia bertatap muka langsung dengan seluruh Stakeholder, Enterpriser, Karyawan, Supplier dan juga Vendor yang telah memberikan support luar biasa terhadap perjalanan bisnis HDI. Kebersamaan semakin lengkap karena di malam hari, seluruh Enterpriser mendapat kesempatan istimewa untuk menjadi yang pertama mengetahui promo spesial di bulan Mei-Juni, dan sebuah untold story di baliknya. Sebuah kisah dimana Founder HDI kita tercinta, Mr. Peter Chia adalah sosok di balik produk PropoelixTM yang kaya akan manfaat dan terbukti telah membantu banyak masyarakat Indonesia. Mr. Chia sendirilah yang membagikan kisah tersebut kepada seluruh peserta. Tidak hanya itu, Mr. Brandon Chia telah melakukan peresmian mengenai HDI New Branding dan tampilan baru brand HDI kita tercinta ke depannya. Dengan mood yang lebih hangat dan bersemangat, HDI siap untuk semakin melebarkan sayap dan menjadi bisnis MLM nomor 1 di Indonesia. Bisnis HDI yang identik dengan kekeluargaan dan membantu banyak orang semakin terasa dengan hadirnya perwakilan salah satu partner HDI: Talitha Amalia, Country Director Solve Education. Beliau mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan HDI kepada banyak anak di Indonesia yang telah merasakan manfaat program Learning Bee with HDI di tahun ketiga ini.

 

BERBAGAI GAMES & AKTIVITAS MENARIK

 

Bukan hanya sarana permainan yang ada di kapal, seluruh peserta pun diajak seru-seruan bareng dengan mengikuti HDI LeaderShip games! Hadiah menarik berupa HDI limited merchandise dan juga makan malam gratis di restoran mewah berbayar seperti, Wonderland Restaurant, Teppanyaki Restaurant, dan Jamie’s Italian Restaurant, beserta uang tunai siap untuk diraih oleh tim yang menang. Sedangkan bagi yang tidak mengikuti games dapat bersantai di kapal menikmati fasilitas yang tersedia. Misalnya menonton berbagai pertunjukan menarik seperti, The Effector dan The Silk Road yang dapat disaksikan selama kapal berlabuh dan berlayar. Ada juga loh area karaoke yang selalu penuh diisi oleh mereka yang senang bernyanyi. Pokoknya seru! Sementara itu, di tempat lain seluruh karyawan HDI bersama keluarga berkumpul bersama. Turut hadir Mr. Peter Chia, Brandon Chia, dan Su-Mae Chia. Momen ini dimanfaatkan untuk menjalin kebersamaan dan saling mengenal dengan anggota keluarga staf, dan staf HDI dari negara lain. Serunya lagi, siang hari, saat kapal tiba di Penang, Malaysia, seluruh peserta dengan semangat menikmati waktu bebas dan membeli oleh-oleh untuk rekan terkasih di tanah air. Ada juga yang mendatangi beberapa tempat wisata terdekat. 

 

SPECIAL LUNCH & CLOSING PARTY

 

Ada yang spesial di acara makan siang pada hari kedua dan ketiga. HDI menyajikan menu khusus dengan kandungan HDI NaturalsTM Clover Honey di hidangan utama dan penutup. Siapa nih yang udah cobain Korean Chicken dan Crema Catalana yang sangat menggugah selera? Seluruh waitress Royal Caribbean Cruise pun memberikan performance dalam bentuk tarian sebagai bentuk terima kasih dari mereka. Sebagai penutup kebersamaan di HDI LeaderShip dan perayaan ulang tahun 30 tahun HDI Indonesia, acara sunset party diadakan di area pool deck dan dipenuhi oleh seluruh peserta dengan pakaian bernuansa pantai yang cerah.

 

SELALU ISTIMEWA

 

Sebelum acara dimulai, seluruh peserta menikmati cocktail diiringi oleh penampilan DJ dan juga mendapatkan cupcake HDI 30 tahun. Penuh tawa bahagia, Mr. Brandon Chia dan Mrs. Su-Mae Chia melakukan simbolik pemotongan giant cake HDI dan memberikan suapan pertama kepada sang ayah tercinta, Mr. Peter Chia. Dalam kesempatan itu, Mr. Chia mendapat pertanyaan, apakah beliau pernah membayangkan jika bisnis HDI yang dibangunnya akan bertumbuh pesat bahkan dapat menyewa satu kapal pesiar mewah untuk berlibur bersama. Seraya tersenyum, beliau menjawab bahwa hal ini tidak pernah ada dalam bayangannya sedikitpun. Beliau sangat terharu melihat HDI bisa tumbuh sebesar sekarang. Mr. Peter Chia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua Enterpriser yang turut berperan dalam terwujudnya ini semua. Semua menari dan berbagi tawa bersama di sore itu. Sebagai akhir yang manis, cuplikan video perjalanan dari hari pertama diputar untuk disaksikan bersama. Sebuah trip yang terlalu indah untuk dikenang dan sayang jika tidak dibagikan berbagai cerita di baliknya.

 

EXPLORE SUMMIT LEBIH SERU LAGI!

 

Tidak hanya berlayar selama 4 hari 3 malam di kapal pesiar, para Enterpriser yang berhasil memenangkan HDI Explore Summit 2023 berhak mendapatkan tambahan untuk menikmati waktu di Singapura selama 3 hari 2 malam. Seru banget kan trip HDI kali ini. Menginap di salah satu hotel terbaru yang sangat ramah anak di area Sentosa yaitu Village Hotel, seluruh peserta Explore Summit diajak untuk menikmati berbagai hal menarik setelah turun dari kapal pesiar. Hari pertama di Singapura diawali dengan mengunjungi Gardens By The Bay, salah satu ikon Kota Singapura yang sangat estetik dan menarik. Apalagi saat ini masih berlangsung exhibition Avatar The Experience di area tersebut. Penggemar salah satu film terbaik di dunia ini pasti sangat senang mengabadikan momen mereka di sana. Belum lagi di area Flower Dome, seluruh peserta dapat melihat berbagai tulip indah yang memukau mata. Hati pun lebih senang karena di siang hari, mereka dapat menikmati santap siang di salah satu restoran terbaik dengan menu utama Chili Crab. Namun, belum lengkap rasanya jika tidak berburu oleh-oleh untuk kerabat di tanah air. Sebelum menuju hotel, seluruh peserta diajak berbelanja di Bugis Junction, salah satu area yang juga sangat populer di Singapura. Keesokan harinya adalah waktunya untuk explore area Sentosa dan menikmati fasilitas hotel. Seluruh peserta dapat mengunjungi berbagai area terkenal yang ada di sana seperti S.E.A Aquarium, Madame Tussauds, melihat pemandangan dari atas cable car dan juga memacu adrenalin dengan mencoba Skyhelix. Banyak banget loh fotofoto instagramable yang ter-capture dengan mengunjungi tempat-tempat ini. Apalagi HDI juga mengadakan reels competition dengan hadiah uang tunai bagi peserta yang berhasil membuat reels terbaik selama mereka di Singapura.

Puncak acara trip ini adalah dengan berkumpulnya seluruh pemenang Explore Summit 2023 di ballroom Resort World Sentosa. Sebuah malam kebersamaan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan usaha seluruh Enterpriser HDI. Mengenakan busana dengan tema peranakan, malam ini semakin istimewa dengan kehadiran Mr. Peter Chia, Mr. Brandon Chia dan Mrs Su-Mae Chia bersama pasangan. Acara dibuka dengan menampilkan video kompilasi selama berlibur di HDI LeaderShip hingga aktivitas di Singapura yang membuat para peserta tersenyum membayangkan kembali keseruan beberapa hari belakangan ini. Sambutan Mr. Brandon Chia pun semakin membuat peserta termotivasi untuk menjalankan bisnis HDI dengan penuh semangat. Ada yang spesial di malam ini. Bukan hanya bentuk apresiasi kepada seluruh pemenang, namun Founder HDI Mr. Peter Chia mendapatkan kejutan kecil sebagai tanda kasih dari keluarga besar HDI. Seikat bunga diberikan kepada beliau setelah perwakilan leader HDI menyampaikan bentuk terima kasih dan cinta mereka kepada sosok ayah dan pemimpin yang sangat mengayomi ini. Seluruh peserta pun diajak bernostalgia mendengarkan cerita singkat yang disampaikan Mr. Chia mengenai tujuannya membangun HDI, dan harapannya ke para Enterpriser untuk selalu saling menolong, peduli terhadap sesama, serta semakin erat dengan keluarga besar HDI. Setelah suasana mengharu biru itu, semuanya kembali antusias ketika diumumkan siapa yang berhasil menjadi pemenang kontes reels dan pemenang best dress. Tak ketinggalan, anak-anak Enterpriser yang ikut menari bersama malam itu juga mendapat hadiah yang lucu dan menggemaskan dari HDI. Sebagai penutup di malam penuh kesan itu, rekan-rekan panitia memberikan performance dan mengajak seluruh peserta menari bersama. Dengan berakhirnya malam kebersamaan tersebut, maka berakhir juga kebersamaan HDI LeaderShip dan HDI Explore Summit di tahun ini. Rasa bahagia, bangga dan haru melebur menjadi satu di hati dan akan menjadi sebuah memori yang tidak akan terlupakan. HDI akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para Enterpriser. Pastinya kamu juga harus bisa merasakan trip luar biasa yang akan disiapkan HDI ke depannya. Jangan lupa untuk terus kejar kualifikasinya dan raih tiket untuk trip HDI di tahun depan. Sampai jumpa!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com