Berita

Rayakan 30 Tahun Anniversary, Flashback Lokasi Kantor dan Warehouse HDI, Yuk!

Halo BeeFams!

 

Tahun 2023 ini terasa spesial banget untuk keluarga besar HDI. Karena, di tahun ini, HDI merayakan 30 tahun berdirinya di Indonesia.

 

Nggak terasa ya, setiap momen yang kita lewati bersama hingga mencapai di titik ini, semuanya karena HDI melakukannya bersama-sama dengan kamu.

Untuk merayakannya, kita flashback lagi yuk, dimana aja sih lokasi kantor dan warehouse HDI sebelumnya?

 

Lokasi Kantor HDI

Sebelum menempati gedung yang berada di Menteng, ada yang ingat dimana lokasi awal kantor HDI pertama kali berdiri?

 

Kantor Suryapranoto HDI min

 

Yap, di Jl. Suryapranoto, Jakarta Pusat! Nah, di tahun 1993 ini HDI menyewa satu ruko.

 

2 Kantor HD Jl Pecenongan 2

 

Kemudian pada tahun 1995, kantor HDI pindah ke Pecenongan dan menyewa 2 ruko di Blok B no 7-8.

 

3 Kantor Pusat HD Pecenongan 2003 1

 

Seiring dengan berkembangnya perusahaan, HDI memperluas kantornya hingga 3-4 ruko dan menyewa juga Blok A. Karyawan yang awalnya hanya 15-17 orang juga terus bertambah hingga lebih dari 50 orang.

 

4 Training Center HD Pecenongan 1

 

Pada tahun 2003, kantor yang berlokasi di Pecenongan ini resmi menjadi kantor pusat HDI. Di tahun berikutnya yaitu tahun 2004, HDI juga melakukan renovasi dan membuka Training Center.

 

6 HDI Hive Sebelum Renovasi

 

Hingga pada akhirnya di tahun 2013, HDI yang semakin besar dan bertumbuh dengan pesat, membeli gedung di Menteng. Secara bertahap hingga tahun 2016, HDI meresmikan gedung ini dengan menyelenggarakan acara Grand Opening bersamaan dengan dibukanya Experience Center Jakarta.

 

8 Grand Opening HDI Hive 2

 

Sesuai dengan namanya yaitu HDI Hive, gedung ini memiliki ornamen atau dekorasi yang berkaitan dengan lebah, baik eksterior ataupun interiornya. Gedung HDI Hive Menteng ini pun beroperasi sebagai kantor pusat hingga sekarang.

 

Warehouse HDI

Tidak hanya kantor HDI yang mengalami perkembangan, tapi juga Warehouse HDI.

 

7 Warehouse Lama 2015

 

Ketika kantor HDI masih bertempat di Pecenongan, gudang HDI bertempat di lantai 4 – lantai 1 ditempati counter dan ruangan Training Center, lantai 2 Systech, lantai 3 khusus manajemen.

 

Kemudian tahun 2002, warehouse atau gudang HDI dipisahkan dengan kantor dan dipindahkan ke ruko di lokasi yang sama, menempati Blok C.

 

HDI semakin besar di Indonesia, warehouse pun semakin berkembang. Tahun 2003, gudang HDI menempati 2 ruko. Tak butuh waktu lama pun, tahun berikutnya di 2004, menjadi 3 ruko.

 

Seiring dengan perpindahan kantor pusat setelah membeli gedung HDI Hive Menteng, warehouse HDI pada tahun 2014 pindah ke Sunter, Jakarta Utara. Berlokasi di Sunter Agung Perkasa 9 K2 Blok 7, hingga sekarang HDI terus dan terus berkembang pesat.

 

9 Warehouse 2022

 

Perbedaan yang begitu terasa adalah lokasi yang lebih luas, penempatan yang lebih rapi, dan bahkan kini dilengkapi ruang meeting.

 

9 Warehouse 2022 2

 

Wah, perkembangan yang pesat banget untuk HDI di Indonesia, ya! Tentu semua usaha ini nggak lepas juga dari andil kamu sebagai bagian dari keluarga besar HDI.

 

Pencapaian ini tentunya bukan akhir. Masih banyak hal-hal besar lainnya yang bisa kita capai bersama-sama di masa depan. Yuk, bertumbuh bersama for a better beginning together!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com