Berita

Love Your Life, Seru dan Inspiratif!

Pagi hari Sabtu, 25 Februari 2023, di Gedung HDI Hive Menteng, Jakarta Pusat, peserta berkumpul untuk menghadiri monthly event HDI.  Di bulan Februari yang penuh kasih sayang ini, HDI mengusung tema ‘Love Your Life’.

 

Self-Love atau bentuk cinta kepada diri sendiri sering diartikan dengan membeli barang kesukaan, melakukan hobi favorit, atau jalan-jalan. Nah, kali ini, Self-Love ala HDI untuk meningkatkan imunitas kamu dengan olahraga Zumba!

 

DSC08013 1

 

Dipandu Yen Chan, Instruktur Zumba, para peserta terlihat semangat banget, nih, berolahraga dengan diiringi musik. Meski berkeringat, terlihat tawa dan senyum para peserta, mereka malah makin menggebu-gebu. MinDI juga ikutan, loh! Hihihi…

 

Setelah Zumba, para peserta bersiap-siap untuk mengikuti acara selanjutnya: Talkshow bersama Leader HDI. Nah, Leader HDI yang sharing di hari itu adalah Wina Unus (Grand Diamond) dan Selvina Koesyamin (Star Crown).

 

Bicara soal kasih sayang, seperti apa sih kasih sayang menurut para Leader HDI ini? Kita simak, yuk.

 

DSC08121 1

 

Buat Wina Unus, kasih sayang itu adalah gimana kita bisa menerima dan menyayangi semua orang tanpa melihat kondisinya, dan bisa memahami daripada ingin dipahami.

 

Sedangkan untuk Selvina, kasih sayang merupakan energi terbesar yang buat kita bisa melakukan hal-hal yang nggak bisa dibayangkan sebelumnya untuk orang-orang yang kita sayangi.

 

Maka dari itu, kedua Leader HDI pun menganggap jaringan yang mereka miliki nggak hanya sekadar teman kerja aja, tapi juga sebagai keluarga. Kalau ada tim mereka yang kesulitan, mereka dengan senang hati membantu.

 

“Membangun jaringan itu syarat mutlak buat saya. Makanya saya mendamping downline atau jaringan saya agar mereka mengerti apa yang harus dilakukan, bagaimana memperbesar bisnis jaringanny, dan lain sebagainya,” kata Wina Unus.

 

“Empati itu penting banget, kita harus peduli dengan tim kita. Supaya kita bisa tahu kekurangan dan kelebihan rekan kerja agar bisa membantu, meng-cover mereka untuk membangun tim yang solid,” lanjut Selvina.

 

DSC08331 1

 

Dipandu oleh MC Tri Hapsari dari tim Enterprise Relations HDI, Leader-leader ini juga berbagi tips gimana caranya untuk menghadapi kesalahan dan bangkit jadi sosok yang lebih kuat lagi, sampai ngebahas tentang pandangan mereka di masa depan.

 

“Saat kita menyadari hidup kita memiliki nilai, bagaimana kita bisa bermanfaat bagi orang lain dan sekitar, itulah makna dari LOVE Your Life,” tegas Wina Unus yang disambut dengan anggukan dari Selvina.

 

“Maka dari itu, tentukan apa yang mau kita raih mulai hari ini. Kita sendiri yang tahu kemampuan kita, jangan menjadikan orang lain sebagai pembanding, semangat!” tutup Selvina.

 

Selain itu ada sesi sharing bersama rekan sosial HDI: Solve Education, menghadirkan pembicara Deviany Amandari dari Marketing HDI dan Muhammad Lutfi, Research & Development Manager Solve Education Indonesia.

 

Program Learning BEE (Because English is Exciting) adalah kerjasama HDI dan Solve Education untuk membantu anak-anak Indonesia di Panti Asuhan agar bisa belajar bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan.

 

Inisiatif ini adalah misi Brandon Chia selaku CEO & Chairman HDI, dimana beliau ingin memberikan yang terbaik bagi semua orang melalui nilai utama HDI: Live, Learn, Love. Selain pembelajaran, HDI juga berdonasi suplemen kesehatan.

 

Tahun 2022, program ini juga bekerjasama dengan Medical Consultant HDI dengan melakukan pengecekan kesehatan, mulai dari tinggi badan, berat badan, kesehatan gigi, sampai gimana anak-anak tersebut bersosialisasi dengan sesama dan lingkungannya.

 

DSC08267 1

 

Dr. Victoria, salah satu Medical Consultant HDI Indonesia, berbagi tentang pengalamannya ikut serta di program ini. “Ada perbedaan signifikan saat anak-anak konsumsi Propoelix™ dan HDI KIDS™ Kids 3. Mereka jadi nggak sering sakit gigi, imunitasnya juga lebih terjaga,” ceritanya.

 

Spesial di tahun 2023 ini, Learning BEE kembali diadakan ketiga kalinya, dengan target membantu meningkatkan kesehatan dan pendidikan 1000 anak Indonesia di 30 Panti Asuhan.

 

Kamu juga bisa, loh, ikut berpartisipasi dalam program ini. Klik di sini untuk info lengkapnya, ya.

 

Acara semakin seru dengan games-games berhadiah. Misalnya saja, ada games dengan menyebutkan nama kota di Indonesia. Eits, ada yang salah sebut, tuh! Nggak apa-apa, karena semua tetap happy dan semangat! Hehehe.

 

Acara ini juga ditayangkan secara online, untuk kamu yang penasaran seperti apa keseruannya, bisa menyaksikan Love Your Life dengan klik di sini.

 

Sampai jumpa di acara selanjutnya!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com