Berita

Rayakan Hari Kesehatan Nasional dengan HDI Healthy NOW-Vember

Tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Kesehatan Nasional (HKN), yang pada tahun ini merupakan peringatan yang ke-58. HKN tahun ini mengusung tema “Bangkit IndonesiaKu Sehat NegeriKu”.

 

Tema ini dipilih seiring dengan transisi dari pandemi ke endemi untuk mengungkapkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh komponen masyarakat Indonesia terlepas dari pandemi. Dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional ini, masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi menyukseskannya.

 

Nah, bagaimana cara kita ikut berpartisipasi di Hari Kesehatan Nasional? Simak di bawah ini, ya.

 

Melakukan Aktivitas Fisik 30 Menit per Hari

Lakukan aktivitas fisik, bisa dengan berolahraga ringan minimal 30 menit per hari. Tujuannya, supaya kamu nggak gampang capek dan pegal menjalani aktivitas harian lainnya. Tubuh pun terasa segar dan bugar.

 

Mengonsumsi Buah dan Sayur

Makan buah dan sayur untuk penuhi nutrisi dan gizi tubuhmu. Pastikan dalam setiap menu makananmu disertakan buah dan sayur, ya.

 

Memeriksakan Kesehatan Secara Rutin

Periksa kesehatan secara berkala juga adalah salah satu cara berpartisipasi secara luas untuk kesehatan Indonesia. Dengan deteksi dini, jika ditemukan gejala, maka penanganannya juga akan cepat dilakukan.

 

Konsumsi Suplemen yang Alami dan Berkualitas

Menjaga pola makan sehat dan konsumsi suplemen juga dapat membantumu meningkatkan kesehatan tubuh. Pilih suplemen yang alami dan berkualitas, salah satunya konsumsi madu alami tanpa proses pemanasan HDI NaturalsTM Clover Honey.

 

HDI NaturalsTM Clover Honey punya banyak manfaat untuk kesehatan, antara lain:

 

✔️ Membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan, seperti  mengatasi konstipasi / sembelit dan luka (tukak) lambung, meningkatkan penyerapan nutrisi, serta menjaga keseimbangan  bakteri menguntungkan dan menghambat bakteri2 merugikan.

✔️ Sebagai sumber energi.

✔️ Sebagai pengganti gula yang aman sehingga baik untuk penderita diabetes.

✔️ Baik untuk sistem pernapasan karena madu bersifat mukolitik (mengencerkan dahak).

 

Spesial di bulan ini, HDI menghadirkan promo Healthy NOW-Vember untuk pembelanjaan HDI NaturalsTM Clover Honey yang lebih hemat!

 

HEALTHY NOWVEMBER SET 03

 

Dapatkan promo ini sekarang, klik di sini untuk belanja online melalui HDI Store, atau kunjungi Center terdekat di kotamu.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com