Berita

New Launch Website! HDI Meluncurkan Situs Web Propoelix™ Terbaru

Tak kenal maka tak sayang, ProFriends yang konsumsi PropoelixTM setiap hari harus tahu dong tentang seluk beluk PropoelixTM. Nah, info paling lengkap dan update seputar PropoelixTM bisa kamu dapatkan di website atau situs web terbaru dari HDI ini.

 

Nggak hanya seputar produk PropoelixTM dan PropoelixTM Plus, situs web ini juga mengajak kamu untuk mengenal sistem imunitas tubuh dengan cara yang interaktif dan menarik.

 

Apa saja sih yang baru dari website atau situs web PropoelixTM?

 

 Desain Baru

Di situs web PropoelixTM ini, desain yang ditampilkan baru dan fresh! Didominasi warna putih, merah, dan abu, situs web ini mengusung desain minimalis sehingga kamu bisa fokus sama isi kontennya.

 

 Interaktif

Situs web PropoelixTM  ini mengajak kamu untuk mengenal dan mengerti apa itu imunitas tubuh dan cara menjaganya. Terdapat juga info seputar kesehatan khususnya kanker dan hubungannya dengan PropoelixTM Plus.

 

 Riset dan Jurnal Terbaru Tentang PropoelixTM

Di sini, kamu bisa cek info paling ter-update seputar riset dan jurnal PropoelixTM. Konsumsi PropoelixTM dan PropoelixTM Plus jadi lebih tenang dengan deretan kajian ilmiah terpercaya terkait manfaatnya untuk kesehatan kita.

 

 Media dan Penghargaan PropoelixTM

Cek info dan update manfaat dari PropoelixTM untuk masyarakat dengan beragam media dan penghargaan yang telah diterima salah satu produk unggulan HDI ini.

 

 Belanja Langsung, Tinggal Klik

Mudahnya belanja PropoelixTM, di situs web ini tersedia button click mengarahkan kamu langsung ke HDI Store untuk belanja secara online.

 

Supaya nggak makin penasaran, yuk ProFriends kunjungi langsung website atau situs web terbaru PropoelixTM, klik di sini.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com