Berita

Learning BEE HDI x Solve Education Bersama Center dan Medical Consultant

Pendidikan adalah gerbang menuju masa depan, dan merupakan hak setiap anak di dunia. Sayangnya, di Indonesia sendiri tingkat pendidikan belum merata sehingga memicu terjadinya kesenjangan sosial. Salah satunya adalah pembelajaran bahasa Inggris, yang sebenarnya sangat penting bagi anak Indonesia untuk dapat berkomunikasi secara global.

 

Menyusul kesuksesan sebelumnya, HDI kembali bekerja sama dengan Solve Education untuk program Learning BEE (Because English is Exciting). Bedanya kali ini, HDI menggaet Center dan Medical Consultant HDI untuk rangkaian kegiatan lainnya yaitu donasi dan cek kesehatan

 

Adapun rangkaian kegiatan Learning BEE HDI x SE adalah program pembelajaran bahasa Inggris berbasis teknologi dengan cara yang menyenangkan dan dapat dinikmati yaitu dengan gamifikasi dengan hasil yang efektif. Dengan menggunakan aplikasi permainan Dawn of Civilization, para fasilitator juga dapat mendukung pembelajaran siswa dengan sistem yang lebih praktis dan mudah.

 

HDI dan Solve Education mengajak Center  berpartisipasi langsung melalui donasi produk kesehatan HDI, serta fasilitas pendukung yaitu tablet atau laptop. Tidak hanya itu, Center yang berkolaborasi dengan Medical Consultant juga mengadakan pengecekan kesehatan untuk anak-anak di Panti Asuhan terpilih.

 

Untuk kerja sama ini, tercatat akan ada 7 panti asuhan atau yang menerima manfaat dari kegiatan Learning BEE HDI x SE. Kegiatan ini akan berlangsung selama 6 bulan, mulai dari bulan Juli hingga Desember 2022.

 

Berikut dokumentasi Learning BEE HDI x SE bersama Center HDI dan Medical Consultant HDI:

 

Eben Haezer, Lampung

Eben Haezer Lampung

Eben Haezer Lampung 2

Learning Centre Lampung - Megah Sekatimuna &  dr. Ivan Hoesada, M.Biomed, telah mendistribusikan 38 pcs Propoelix™ 30 Caps. Diadakan pula cek kesehatan gratis.

 

Yayasan Fastabiqul Khairat, Jakarta

Yayasan Fastabiqul Khairat Jakarta

Yayasan Fastabiqul Khairat Jakarta 2

Learning Centre Kelapa Gading - Yustina Putri &  dr. Victoria, telah mendistribusikan 28 pcs Propoelix™ 30 Caps dan HDI KIDS™ Kids 3 sejumlah 15 botol. Diadakan pula cek kesehatan gratis.

 

Imago Dei, Lampung

Imago Dei Lampung

Learning Centre Lampung - Megah Sekatimuna &  dr. Ivan Hoesada, M.Biomed, telah mendistribusikan 5 pcs Propoelix™ 30 Caps.

 

Kasih Bapa, Pontianak

Kasih Bapa Pontianak

Kasih Bapa Pontianak 2

Learning Centre Pontianak - Merry Susanti, St & dr. Stefanus Suyapno, telah mendistribusikan 15 pcs Propoelix™ 30 Caps. Diadakan pula cek kesehatan gratis.

 

Panti Asuhan Darussalam, Palembang

Panti Asuhan Darussalam Palembang

Panti Asuhan Darussalam Palembang 2

Learning Centre Palembang  - Limelly & dr.Kristina Listiyani Aulia, telah mendistribusikan 26 pcs Propoelix™ 30 Caps dan HDI KIDS™ Kids 3 sejumlah 9 botol. Diadakan pula cek kesehatan gratis.

 

SOS Children Village, Flores Maumere

SOS Children Village Maumere

Family Centre Maumere - Maria Ivoni Nurak & dr.Ahmad Rousdy Noor, MMRS, telah mendistribusikan 141 pcs Propoelix™ 30 Caps dan 61 botol HDI KIDS™ Kids 3. Diadakan pula cek kesehatan gratis.

 

Yayasan Bina Citra Insani, Depok

Yayasan Bina Citra Insani Depok

Yayasan Bina Citra Insani Depok 2

Learning Centre Depok - Anisar Lestaluhu & dr.Monica, telah mendistribusikan 34 pcs Propoelix™ 30 Caps dan HDI KIDS™ Kids 3 sejumlah 31 botol. Diadakan pula cek kesehatan gratis.

 

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • [email protected]