Berita

3 Perawatan Kulit Tubuh untuk Self Reward, Cobain di Rumah, Yuk!

Self Reward adalah bentuk dari kita menghargai atau menghadiahi diri sendiri, bisa setelah mencapai sesuatu, atau sekadar menyenangkan diri kita agar mood tetap terjaga dengan baik.

 

Self Reward biasanya dapat dilakukan dengan cara traveling, atau mencicipi kuliner favorit. Tapi, gimana ya, cara kasih Self Reward yang mudah dilakukan dan hemat? Hmm

 

Nah, ternyata merawat diri sendiri juga bentuk Self Reward, loh! Perawatan kulit tubuh misalnya, bisa meningkatkan mood kita dan kesehatan kulit pastinya.

 

Berikut ini 3 perawatan kulit tubuh yang bisa kamu coba untuk Self Reward:

 

Cuci Wajah dengan Facial Wash

 

Membersihkan wajah adalah hal esensial yang harus dilakukan. Sadar nggak sadar, proses membersihkan wajah ini juga jadi bentuk Self Reward, apalagi after feel-nya. Hmm, kulit wajah jadi kinclong, lembap, sehat bercahaya. Ah, cantik deh rasanya!

 

Eits, tapi nggak sembarang pake produk pembersih wajah, ya. Cobain deh pakai Facial Wash yang berbahan alami dan teruji klinis membersihkan serta menutrisi kulitmu, seperti Bee BotanicsTM Facial Wash Gel.

 

Bee Botanics™ Propolis Facial Wash Gel tidak mengandung merkuri, steroid, alkohol, atau bahan kimia berbahaya lainnya. Produk ini aman dan telah lulus standar BPOM, serta cocok digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit. Rasakan kulitmu yang bersih, cerah, lembap, dan kenyal setelah rutin menggunakan Facial Wash ini.

 

Rawat Bekas Luka dengan Krim Antiseptik

 

Punya bekas luka di kulit? Rawat yuk supaya kulit tetap mulus dan cerah! Salah satu caranya dengan mengoleskan krim antiseptik ke bekas lukamu. Oles tipis-tipis setiap hari secara rutin di bekas luka sehabis mandi untuk membantu proses regenerasi kulit.

 

Gunakan produk krim antiseptik alami Bee Botanics™ Aloe Propolis Cream with Honey Extract, yang bermanfaat untuk menekan pertumbuhan bakteri, mencegah peradangan, dan mempercepat proses penyembuhan luka.

 

Jaga Kulit Tubuh Tetap Lembut dengan Hand & Body Lotion

 

Nah, nggak boleh terlupakan, jaga terus kesehatan kulit tubuh dengan menggunakan produk Hand & Body Lotion berbahan alami yang menutrisi dan melembapkan. Menggunakan Hand & Body Lotion juga bisa meningkatkan mood kamu, apalagi kalau nggak meninggalkan rasa lengket. Favorit banget, deh!

 

Bee Botanics™ Propolis Hand & Body Lotion merupakan pilihan yang tepat, nih.  Karena Bee Botanics™ Propolis Hand & Body Lotion merupakan losion tubuh lembut yang mudah diserap oleh kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Kandungannya terdiri dari bahan utama yang alami dan bebas paraben, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

 

Yuk, rawat kesehatan kulit dengan produk berbahan alami dan teruji klinis, apalagi kalau bukan dengan rangkaian Bee Botanics™. Kamu bisa mendapatkan semua manfaatnya dalam satu set lengkap dan harga lebih murah: SKINcation Set.

 

WhatsApp Image 2022 07 14 at 10.00.38 AM

 

Dapatkan sekarang, penawaran terbatas! Klik di sini untuk belanja di HDI Store atau klik di sini untuk kunjungi Center terdekat di kotamu.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com