Berita

Kenapa Kamu Harus Ikut HDI LEADERShip?

Aktivitas kembali normal, sudah bisa liburan, nih! HDI mengajak kamu dan keluarga untuk liburan mewah gratis di kapal pesiar Spectrum of The Seas. Yuk, ikutan dan menangkan HDI LEADERShip!

 

Eits, tapi apa saja sih yang ada di HDI LEADERShip? Terus, kenapa kamu harus menangkan tiket gratisnya? Cus, langsung cek 5 alasan kenapa kamu harus ikut HDI LEADERShip di bawah ini:

 

Fasilitas Mewah Nan Lengkap

Di HDI LEADERShip, kita akan berlayar di atas kapal pesiar mewah Spectrum of The Seas dari Royal Caribbean. Di kapal ini ada banyak banget fasilitas mewah yang bisa kamu dan keluarga nikmati. Semuanya lengkap, dijamin nggak akan bosen.

 

Misalnya:

 

Two70 dimana kamu bisa melihat pemandangan laut 270 derajat di siang hari dan disulap jadi teater multidimensi di malam hari.

 

A World of Flavors, 19 pilihan tempat makan di atas kapal yang menyajikan macam-macam masakan khas berbagai negara.

 

Nggak cuma itu, di Spectrum of The Seas juga tersedia berbagai fasilitas ramah anak. Dijamin si kecil bakal betah dan nggak mau pulang, hehehe…

 

Sebut saja Splashaway Bay, alias taman bermain air yang memiliki aneka seluncuran warna-warni, meriam air, kolam renang, dan air mancur yang menambah keseruan anak-anak saat bermain.

 

SeaPlex, ruangan aktivitas indoor terbesar di atas laut. Disini kamu dan keluarga bisa main bumper car, tenis meja, dan lain sebagainya.

 

Dan masih banyak lagi!

 

Kapal Pesiar Terbesar Royal Caribbean Se-Asia dan Ke-2 di Dunia

Faktanya… Spectrum of The Seas adalah kapal pesiar terbesarnya Royal Caribbean se-Asia dan ke-2 di dunia! Wah kebayang, kan, gimana besar dan mewahnya kapal ini?

 

Dicharter HDI Khusus untuk Kamu dan Keluarga

Lebih kerennya lagi, kalau kamu ikut berlayar bareng HDI LEADERShip, kamu bisa pamer nih. Karena, satu kapal mewah nan besar ini dicharter khusus oleh HDI! Bebas deh mau ngapain aja di kapal ini, karena semua fasilitasnya bisa kamu dan keluarga cobain.

 

Banyak Spot Instagramable untuk Abadikan Momen

Nggak ketinggalan, namanya jalan-jalan harus diabadikan supaya teringat terus momennya dong. Nah di kapal ini nggak cuma menawarkan fasilitas mewah aja, tapi juga pemandangan yang menakjubkan buat kamu dan keluarga foto-foto! Spot-spot instagramable ada semua nih disini, mau yang diluar ruangan, atau yang di bagian indoor, you choose!

 

Berkumpul Bersama Keluarga Besar HDI

Berlayar di atas kapal pesiar sambil kumpul keluarga besar HDI, di HDI LEADERShip adalah momen yang tepat! Disini kamu dan keluarga bisa bertemu CEO HDI Brandon Chia dan Top Leaders dari seluruh Indonesia.

 

Nah, sudah tahu kan kenapa kamu harus ikut HDI LEADERShip? Yuk, jangan sampai kelewatan kesempatan emas ini!

 

Bakal ada banyak banget pengalaman seru yang bisa kamu dan keluarga nikmati. Kapan lagi bisa menikmati berlayar dengan kapal pesiar mewah 4 hari 3 malam? Gratis pula!

 

Jangan sia-siakan kesempatan ini, yuk menangkan HDI LEADERShip. Kejar kualifikasinya sekarang juga. Klik di sini untuk cari tahu syarat dan ketentuannya. Sampai ketemu di Spectrum of The Seas!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com