Berita

Melihat dari Dekat Spectrum of The Seas, Siapkan Dirimu Berlayar Bersama HDI LEADERShip!

Tak kenal maka tak sayang. Sudah siap berlayar bersama HDI LEADERShip? Kita kenalan dulu yuk dengan kapal Spectrum of The Seas dari Royal Carribbean, biar makin sayang!

 

Pada kesempatan kali ini, HDI berkunjung ke Singapore memenuhi undangan dari Singapore Tourism Board dan Royal Caribbean untuk melihat langsung kapal Spectrum of The Seas yang akan disewa HDI pada April 2023 mendatang.

 

Seperti apa keseruannya? Berikut adalah informasi yang bisa kamu dapatkan.

 

Sebelum masuk ke kapal Spectrum of The Seas, para penumpang harus men-download aplikasi Royal Caribbean International untuk check in online terlebih dahulu. Dengan adanya aplikasi ini di handphone, maka semuanya jadi lebih mudah dan praktis selama kita beraktivitas di dalam cruise. Di dalam aplikasi ini terdapat deck plan untuk mengetahui denah kapal, juga informasi lebih lengkap tentang fasilitas yang ada di Spectrum of The Seas.

 

Picture1

 

Sebelum masuk ke dalam kapal, kita akan diarahkan untuk mengunjungi counter terlebih dahulu untuk mendata dan drop barang bawaan atau koper bawaan ke petugas. Setelah itu akan dilakukan pengecekan dokumen dengan memberikan info Sail Pass yang didapatkan di aplikasi setelah check in. Kemudian, melewati imigrasi dan dipersilahkan untuk masuk ke kapal Spectrum of The Seas. Yeay! Perjalanan seru akan dimulai.

 

msg1367926419 114 1

 

Nah, setelah masuk ke dalam kapal, ada 4 tipe kamar yang disebut sebagai Stateroom: Suite, Balcony, Ocean View, dan Interior. Di kesempatan kali ini, HDI melihat langsung kamar tipe Suite Stateroom dan Balcony Stateroom.

 

Jenis kamar tipe Balcony bisa ditempati 2-4 orang. Jika ditempati 4 orang, sofa bed-nya dapat diganti dengan extra bed. Layaknya kamar hotel, semua fasilitasnya sangat lengkap. Tersedia amenities seperti coffee machine, tea, hingga hand sanitizer dan anti bacterial tissue.

 

Three Photo Collage Family Art Print

 

Mengintip bagian balkonnya yang luas, terdapat kursi santai untuk menikmati pemandangan selama di kapal. Kamar mandi dilengkapi bath tub, shower, dan toilet terpisah. Disediakan pula toiletries yang lengkap untuk kebutuhanmu.

 

Tipe kamar Grand Suite memiliki fasilitas yang sama dengan Balcony, namun ukuran kamarnya lebih besar dan luas dilengkapi dengan ruang tamu yang nyaman.

 

cats crop crop

 

Untuk kamu yang memilih tipe kamar ini, tersedia juga dining place khusus di restoran Gold Dining dan tempat santai di deck yang terpisah dan eksklusif. Keren!

 

msg1367926419 131

 

Lanjut ke Deck 14, tempat dimana kamu melakukan segudang aktivitas seru di kapal Spectrum of The Seas. Disini tersedia kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, terdapat juga wahana North Star untuk menikmati pemandangan menakjubkan Spectrum of The Seas dari ketinggian.

 

msg1367926419 147 3

 

Untuk pecinta jogging, disini juga terdapat jogging track dengan pemandangan laut yang luar biasa. Oh ya, jangan lewatkan fasilitas Ifly, Flow Rider, Dan Skypad, yang menjadi highlight dari kapal mewah ini.

 

Di bagian dalam ada Bumping Cars, Tennis Table atau ping pong, dan aktivitas memanah yang bisa dinikmati bersama keluarga. Dijamin nggak bakal bosan!

 

msg1367926419 152

 

Oh ya, ketika kamu berlayar bersama HDI LEADERShip, jangan sampai terlewatkan menkmati pertunjukkan hiburan yang memukau dan spektakuler. Benar-benar seperti liburan impian!

 

msg1367926419 134

 

Eits, liburan di kapal pesiar Spectrum of The Seas ini bukan cuma impian belaka loh yah, kamu juga bisa ikut dan mengajak keluarga secara GRATIS! Kapan lagi bisa menikmati berlayar dengan kapal pesiar mewah 4 hari 3 malam cuma modal bawa koper~

 

Jangan sia-siakan kesempatan ini! Yuk menangkan HDI LEADERShip. Kejar kualifikasinya sekarang juga. Klik di sini untuk cari tahu syarat dan ketentuannya.

 

Sampai ketemu di HDI LEADERShip!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com