Berita

Ide Liburan di Rumah Aja, Tetap Seru!

Hampir 2 tahun kita menghadapi pandemi Covid-19. Jika biasanya, memasuki musim liburan kita punya banyak agenda di luar ruangan yang bisa dilakukan, kini keadaan “memaksa” kita untuk tetap berada di rumah. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus semakin meluas.

 

Jangan khawatir! Tidak bisa pergi kemana-mana bukan berarti “mati gaya” di rumah aja. Berikut ini adalah ide liburan di rumah aja yang bisa Anda dan keluarga lakukan, dijamin anti bosan, tetap seru!

 

Dress up ala liburan

Untuk menambah semangat dalam memerangi pandemi, Anda perlu melakukan hal positif meski tak bisa kemana-mana. Salah satunya, dengan dress up ala liburan meski di rumah aja. Kegiatan ini ternyata dapat meningkatkan mood dan juga menimbulkan rasa bahagia. Selain itu Anda juga dapat meningkatkan rasa self-love atau cinta pada diri sendiri.

 

Order makanan khas negara yang ingin dituju

Nah, supaya semakin terasa suasana liburannya, coba order makanan khas negara yang ingin dituju. Misalnya, kalau berandai-andai mau ke Korea, order tteokpokki atau bibimbap. Kalau mau ke Jepang, bisa order ramen atau sushi. Liburan di rumah pasti terasa makin menyenangkan!

 

Virtual trip dengan video

Hmm, kurang lengkap rasanya “jalan-jalan” di rumah aja kalau tidak melihat pemandangan ala tempat liburan, ya. Nah, untungnya berkat kecanggihan teknologi, kini kita sudah bisa merasakan jalan-jalan di mana saja dengan Virtual Trip. Anda bisa melihat beberapa video melalui internet, atau mendaftar Virtual Trip oleh Travel Agent.

 

Liburan di rumah juga bisa menyenangkan, kan? Selamat mencoba! Semoga tips ini bisa membantu Anda kembali produktif untuk menjalani hari-hari di tengah pandemi Covid-19. Semangat untuk terus menaikkan status Enterpriser Anda juga, ya.

 

Memang apa sih untungnya menaikkan status Enterpriser? Selain dari untung yang berlipat, Anda juga dapat memenangkan Explore Fun yaitu liburan di kapal pesiar mewah Royal Caribbean, dengan mengajak keluarga atau orang tersayang!

 

Yuk daftar jadi Enterpriser HDI di link berikut ini: bit.ly/DaftarEnterpriserHDI dan cek cara menang Explore Fun di link ini: Cara Menang Explore Fun.

 

Semoga beruntung dan stay safe!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com