Berita

7 Komponen Bioaktif HDI PropoelixTM untuk Imunitas Tubuh

Tahukah Anda, banyak produk propolis yang beredar di pasaran tidak memiliki informasi spesifik mengenai komponen bioaktif produknya. Sebagai produk imunitas yang paling dicari di tahun 2020 selama pandemi Covid-19, secara resmi HDI PropoelixTM telah teridentifikasi dengan 7 komponen bioaktif yang bermanfaat untuk imunitas tubuh dan kesehatan.

 

Tentang PropoelixTM

 

Propolis adalah produk alami yang digunakan sebagai sistem pertahanan di sarang lebah. Propolis adalah campuran resin alami yang dihasilkan oleh lebah madu dari zat yang dikumpulkan dari beberapa bagian tumbuhan. Lebah mengumpulkan propolis dari berbagai tanaman di zona iklim yang berbeda.

 

HDI PropoelixTM adalah ekstraksi super dari propolis menggunakan proses ekstraksi unik yang disebut teknologi Continuous Multi-Stage Countercurrent Extraction (CMCE). Proses CMCE menghilangkan semua lilin dan resin dalam propolis, hanya menyisakan bahan aktif yang bermanfaat.

 

HDI PropoelixTM adalah campuran ekstrak propolis dengan kandungan mineral seperti magnesium, kalsium, kalium, natrium, seng, tembaga; 16 asam amino esensial, mengandung semua vitamin kecuali vitamin K.

 

HDI PropoelixTM memiliki banyak manfaat kesehatan untuk berbagai penyakit karena berfungsi sebagai antibiotik alami, antivirus, antibakteri, antimikroba dan antijamur.

 

Identifikasi Komponen Bioaktif PropoelixTM

 

Uji HDI Propoelix™ dilakukan di Intertek Food Services GmbH, Jerman. Intertek sendiri telah dikenal selama lebih dari 130 tahun, dari berbagai perusahaan di seluruh dunia, untuk membantu memastikan kualitas dan keamanan produk mereka.

 

Intertek telah hadir di 1.000 lokasi di lebih dari 100 negara, dan Intertek Food Services GmbH Jerman adalah salah satu pakar terkemuka dunia dalam analisis produk madu dan sarang lebah yang menawarkan solusi layanan komprehensif untuk industri makanan, memberikan hasil uji terpercaya kepada pelanggan.

 

HDI Propoelix™ telah diidentifikasi oleh Intertek Food Service GmbH, Jerman memiliki 7 komponen bioaktif: CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester), Naringenin, Chrysin, Galangin, Cinnamic Acid, Pinocembrin dan Apigenin.

 

7 komponen ini memperkuat manfaat kesehatan HDI PropoelixTM untuk berbagai penyakit karena komponen bioaktif ini memiliki antioksidan yang tinggi, sifat anti-kanker, hepatoproteksi, antimikroba, antiinflamasi, antijamur, efek kardioprotektif dan antivirus.

 

Dengan khasiat yang bermanfaat ini, HDI Propoelix™ efektif sebagai imunomodulator untuk pencegahan dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.

 

Telah terbukti dari sudut pandang pelanggan kami bahwa HDI PropoelixTM tidak hanya mampu menjaga kesehatan dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka, tetapi juga membantu mempercepat pemulihan dari penyakit. Selain itu, produk kami telah melalui berbagai uji klinis termasuk DBD dan HIV / AIDS, hasilanya pun telah dipublikasikan di jurnal kedokteran.

 

Dengan identifikasi komponen bioaktif HDI PropoelixTM ini, kami yakin dapat memperluas pasar secara internasional dan kami memastikan bahwa banyak orang dan keluarga di seluruh memperoleh manfaat untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka dari mengonsumsi HDI PropoelixTM.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • [email protected]