Berita

Pentingnya Imunitas Kulit

Bukan hanya kekebalan tubuh yang harus kita juga, kulit sebagai salah satu organ terbesar dalam tubuh manusia juga penting dijaga imunitasnya.

 

Kulit memiliki peran penting dalam mekanisme pertahanan utama yang memberikan perlindungan bagi tubuh dari partikel asing berbahaya di sekitar kita seperti, polusi, sinar ultraviolet, asap, dan bahan kimia berbahaya. Tak hanya itu, kulit juga memiliki mikrobioma yang unik, dan bakteri menguntungkan yang hidup, serta berkontribusi pada imunitas kulit.

 

Tahukah Anda, ketidakseimbangan dan peradangan pada kulit 20%- nya dapat disebabkan karena penggunaan produk yang dioleskan langsung pada permukaan kulit seperti losion, gel, krim, atau salep, apalagi jika mengandung bahan kimia berbahaya.

 

Karenanya, imunitas yang kuat pada kulit sangat bermanfaat bagi kesehatan secara umum agar tubuh terlindungi dari berbagai unsur berbahaya. Penggunaan produk perawatan yang tepat perlu dilakukan agar kulit tetap sehat dan untuk terlindungi imunitas kulitnya.

 

Saat ini banyak tersedia berbagai pilihan produk dengan berbagai kandungan di dalamnya. Namun, pastikan Anda memilih produk yang terbuat dari bahan-bahan alami dan aman digunakan untuk Anda dan keluarga.

 

Salah satu cara untuk melindungi dan menjaga imunitas pada kulit dengan menggunakan produk yang tepat, seperti rangkaian produk perawatan kulit HDI Bee Botanics™ yang melindungi dan menutrisi kulit secara alami.

 

Mengapa Bee Botanics™ untuk Imunitas Kulit?

 

• Mengandung propolis untuk meningkatkan pertahanan kulit terhadap faktor eksternal

 

• Membantu kulit bekerja memaksimalkan kemampuan imunitas kulit

 

• Menjaga bakteri baik dan melawan bakteri jahat

 

• Menggunakan bahan antipolutan untuk memperlambat proses penuaan dan pemicu kondisi peradangan kulit

 

Sejak 2010, HDI Bee Botanics™ telah terbukti dalam inovasi produk perawatan tubuh alami dari produk perlebahan yang memberikan solusi imunitas kulit untuk Anda dan keluarga.

 

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com