Berita

Perbedaan Bisnis Social Network Marketing HDI dan Money Game

Di Indonesia, saat ini telah berkembang penjualan langsung melalui sistem Piramida atau yang lebih dikenal sebagai Money Game. Memiliki sistem bisnis yang sekilas mirip dengan MLM atau Multi Level Marketing / Social Network Marketing, namun skema ini sangatlah merugikan. Lalu, apa perbedaan MLM atau Multi Level Marketing / Social Network Marketing dan Money Game?

 

Sebelumnya, kenali terlebih dahulu apa itu Money Game. Money Game menggunakan sistem bisnis Piramida yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan besar dengan sedikit usaha.

 

Skema Piramida berjalan dengan cara pembayaran sejumlah uang oleh orang yang berada pada lapisan terbawah dari piramida kepada sejumlah orang yang berada di lapisan piramida teratas. Setiap anggota baru membeli peluang untuk naik ke lapisan teratas dan mendapat keuntungan dari orang lain yang bergabung kemudian.

 

Bisnis Money Game ini telah dijalankan di negara-negara besar, namun sehubungan dengan pengaduan dari para anggotanya, bisnis ini pun kemudian diawasi secara ketat dan dilarang oleh pemerintah setempat karena dianggap merugikan.

 

Bisnis HDI bukan Money Game.

 

HDI adalah Perusahaan Social Network Marketing. Social Network Marketing adalah sebuah cara memasarkan produk melalui jaringan sosial Anda. Selama lebih dari 30 tahun, bisnis HDI telah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat melalui produk kesehatan perlebahan.

 

Berikut ini adalah perbedaan bisnis HDI dan Money Game:

 

 

HDI sebagai perusahaan telah berdiri sejak tahun 1986. Misi utama bisnis HDI adalah memberikan kesempatan bagi jutaan individu untuk memperjuangkan hidup yang lebih baik melalui produk-produk perlebahan HDI yang luar biasa.

 

Produk HDI memanfaatkan bahan alami dari perlebahan yaitu; Pollen, Propolis, Royal Jelly, dan Madu yang telah menyehatkan manusia sejak ribuan tahun lamanya. Produk HDI juga telah teruji klinis dan memiliki sertifikat kesehatan dari berbagai instansi terkait.

 

Dalam bisnis HDI, kami membantu orang berkembang melalui pengalaman belajar, meningkatkan kesadaran tentang manfaat perlebahan terutama untuk kesehatan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat yang kurang beruntung.

 

Di bisnis HDI, kami fokus pada pembangunan masyarakat dan menyediakan lingkungan dimana orang-orang dapat HIDUP, BELAJAR, DAN MENCINTAI.

 

Dalam bisnis HDI kami berfokus pada pembangunan komunitas. Jika Anda sukses, maka kami juga akan sukses. Anda akan bertemu dengan orang-orang dengan latar belakang yang berbeda dan saling mendukung satu sama lain.

 

Tunggu apalagi? Mari wujudkan mimpi Anda dengan bergabung di HDI, bersama kita bisa mencapai banyak hal dan tentunya, kesuksesan. (*)

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com