Berita

Mengenal Bisnis Social Network Marketing HDI

Mungkin masih banyak diantara Anda yang belum mengetahui dengan baik apa itu bisnis HDI. Dapatkah bisnis HDI membantu taraf perekonomian Anda? Bagaimana cara bisnis HDI memberikan manfaat tidak hanya untuk kesehatan namun juga kehidupan sosial Anda? Mungkin pertanyaan ini yang kerap muncul di benak Anda.

 

HDI sebagai perusahaan telah berdiri sejak tahun 1986. Misi utama bisnis HDI adalah memberikan kesempatan bagi jutaan individu untuk memperjuangkan hidup yang lebih baik melalui produk-produk perlebahan HDI yang luar biasa.

 

HDI adalah Perusahaan Social Network Marketing. Social Network Marketing adalah sebuah cara memasarkan produk melalui jaringan sosial Anda. Selama lebih dari 30 tahun, bisnis HDI telah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat melalui produk kesehatan perlebahan.

 

Produk HDI memanfaatkan bahan alami dari perlebahan yaitu; Pollen, Propolis, Royal Jelly, dan Madu yang telah menyehatkan manusia sejak ribuan tahun lamanya. Produk HDI juga telah teruji klinis dan memiliki sertifikat kesehatan dari berbagai instansi terkait.

 

Dalam bisnis HDI, kami membantu orang berkembang melalui pengalaman belajar, meningkatkan kesadaran tentang manfaat perlebahan terutama untuk kesehatan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat yang kurang beruntung.

 

Di bisnis HDI, kami fokus pada pembangunan masyarakat dan menyediakan lingkungan dimana orang-orang dapat HIDUP, BELAJAR, DAN MENCINTAI. Kelebihan bisnis HDI dibanding perusahaan lainnya adalah:

 

 - Visi dan Misi Perusahaan yang berbasis sosial

- Produk Perlebahan yang alami dan ilmiah

- Marketing Plan yang unik

- Program Pelatihan yang efektif dan suportif 

 

HDI berbicara tentang komunitas. Jika perusahaan MLM (Multi Level Marketing) lainnya lebih menitikberatkan pada penghasilan, dalam bisnis HDI kami berfokus pada pembangunan komunitas. Jika Anda sukses, maka kami juga akan sukses. Anda akan bertemu dengan orang-orang dengan latar belakang yang berbeda dan saling mendukung satu sama lain.

 

Mari wujudkan mimpi Anda dengan bergabung di HDI, bersama kita bisa mencapai banyak hal dan tentunya, kesuksesan. (*)

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com