Berita

GRAND OPENING LEARNING CENTER DELI SERDANG - 28 DESEMBER 2019

Demi Tingkatkan Performa dan Pelayanan

Sambutan Bapak Hadid Putra yang merupakan perwakilan manajemen HDI menjadi pembuka dalam acara peresmian HDI Learning Center Deli Serdang pada 28 Desember 2019. Bertempat di Jalan R.S Haji Komplek Mutiara Residence Blok. R No. 51, Medan Estate, Percut Sei Tuan Deli Serdang, Sumatra Utara, para tamu undangan menjadi saksi bertransformasinya HDI Learning Center Deli Serdang.

serdang.jpg

 

Bapak Seven Syafril dan dr. Sri Wirya Ningsih, selaku pemilik Center turut memberikan kata sambutan dan dilanjutkan dengan doa, gunting pita, sebagai simbolis diresmikannya Center. Di antara para tamu undangan, tampak hadir Ibu Adiarti Nursasanti yang juga perwakilan manajemen HDI dan upline leader Bapak Joni Huang.

serdang1.jpg

Bapak Seven, pemilik Learning Center Deli Serdang mengatakan, latar belakang bertransformasi Center ini untuk mengikuti program di HDI agar sesuai dengan standardisasi yang berlaku.

“Kami juga ingin meningkatkan performa dan pelayanan kepada Enterpriser dan konsumen,” tambahnya.

Dengan adanya transformasi ini, Bapak Seven juga berharap agar keberadaan Learning Center Deli Serdang benar-benar bisa dirasakan oleh semua pihak, terutama para Enterpriser.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com