Berita

GRAND OPENING FAMILY CENTER MUNTILAN – 22 DESEMBER 2019

Berkat untuk Banyak Orang

gar para Enterpriser lebih bangga terhadap perusahaan HDI dan produk-produk HDI, Ibu Ingga Dewi termotivasi mentransformasikan Depo-nya menjadi Family Center. Momen bersejarah itu pun terwujud, bertempat di Jalan Pemuda No. 130 Muntilan, Jawa Tengah, HDI Family Center Muntilan diresmikan pada 22 Desember 2019.

muntilan0

1muntilan.jpg

Para tamu undangan, termasuk Ibu Nur Jatmiko Susanti, pemilik Depo Banjarnegara yang hari itu hadir menyaksikan serangkaian proses grand opening. Usai kata sambutan dari Bapak Bagus Sutrisno yang mewakili manajemen HDI, para upline leader Bapak Adi Siswanto dan Bapak Mulyadi Hartono juga turut memberi kata sambutan.

 

Tak ketinggalan, kata sambutan dari pemilik Family Center, Ibu Ingga. Setelah transformasi ini, Ibu Ingga berharap HDI bisa lebih dikenal lagi terutama di kota Muntilan dan sekitarnya.

“Semoga juga bisa menjadi berkat untuk banyak orang, tidak hanya Enterpriser HDI, tetapi masyarakat umum sehingga meningkat kesehatan dan kesejahteraannya,” harap Ibu Ingga.

Setelah itu, para tamu undangan pun melihat presentasi dan demo produk Four Star dan BSKIN. Mereka juga tur singkat Family Center.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com