Berita

GRAND OPENING FAMILY CENTER BADUNG – BALI - 14 DESEMBER 2019

Semangat Memajukan Enterpriser di Badung - Bali

HDI Family Center Badung - Bali yang terletak di Jalan Raya Abianbase No. 11 Mengwi ini baru saja diresmikan pada 14 Desember 2019. Pukul 16.00 waktu setempat. Acara dibuka dan diawali dengan kata sambutan dari Ibu Adiarti Nursasanti, perwakilan manajemen HDI.

3badung.jpg

Selanjutnya, giliran sang pemilik Center, Bapak Ida Bagus Putra dan Ibu Ni Nyoman Ely yang memberi kata sambutan. Ibu Ely mengungkapkan, dibukanya Center ini agar akses terhadap produk-produk HDI menjadi lebih mudah untuk para Enterpriser di daerah Badung.

1badung.jpg

badung.jpg

“Selain itu, dengan adanya kantor ini dapat digunakan untuk meeting dan prospek. Tujuan lainnya, agar semua Enterpriser di daerah Badung sering berkumpul dan menjadi kekeluargaan ,” kata Ibu Ely.  

Dengan begitu, Ibu Ely juga berharap Family Center Badung - Bali semakin maju, sehingga meningkat omzetnya, serta bisa bertransformasi menjadi Learning Center. Turut hadir dalam acara hari itu, upline leader dr. Roy Sugiowantono dan Elsye Lindyani, serta Bapak Wahyudi sebagai upline dan pemilik Family Center Bungah, Gresik. Usai peresmian, para tamu tur singkat di Center, serta menyaksikan presentasi produk dan demo.

 

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com