Berita

GRAND OPENING LEARNING CENTER SENTANI – PAPUA - 24 NOVEMBER 2019

Iringan doa dan gunting pita menandai diresmikannya HDI Learning Center Sentani - Papua pada 24 November 2019. Terletak di Jalan Raya Sentani - Depapre, Ruko Depan Dinas Perhubungan (Doyo Baru), Sentani, Papua, Learning Center Sentani - Papua menjadi salah satu Center yang bertransformasi tahun ini.

1 sentani.jpg

Bapak Bambang dan Ibu Lysa, pemilik Learning Center Sentani - Papua menjelaskan, bertransformasinya Center ini karena mereka yakin, bisnis HDI merupakan tempat yang tepat bagi mereka dan rekan-rekannya untuk dijalani.

“Produk-produk HDI bagus. Saya dan keluarga sudah konsumsi produk-produknya kurang lebih 12 tahun,” kata Bapak Bambang.

3-sentani.jpg 

Acara yang dihadiri Bapak Hadid Putra sebagai perwakilan manajemen HDI itu, diisi dengan tur singkat Learning Center Sentani - Papua, presentasi company profile, juga presentasi dan demo produk Four Star serta BSKIN.

sentani5.jpg

Dengan adanya Learning Center Sentani - Papua, Pak Bambang dan Ibu Lysa berharap semua Enterpriser dari seluruh Papua, khususnya di Sentani untuk belajar memajukan Indonesia.

“Memajukan dari segi kesehatan dan pendapatan untuk hidup yang lebih layak, juga kebebasan waktu, jalan-jalan ke luar negeri atau domestik yang bisa kita nikmati setiap tahunnya dari perusahaan yang luar biasa!” pungkas Bapak Bambang.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com