Berita

MEETING CENTER/STOKIS/DEPO 2020

Agenda tahunan Meeting Center/Stokis/Depo (C/S/D) kembali digelar. Bertempat di Transformer Center, Batu, Malang, Jawa Timur, 109 peserta dari seluruh Indonesia antusias mengikuti meeting kali ini.

1

Meeting C/S/D yang berlangsung pada 7-9 Januari 2020 ini mengangkat tema Scaling Up, untuk menjawab perubahan arah bisnis yang selama 10 tahun terakhir ini semakin berkembang, dan tumbuh secara eksponensial. Karenanya, sekarang menjadi saat yang tepat untuk men-setting diri kita dengan beberapa target dan mulai mengembangkan bisnis secara signifikan jika ingin sukses.

 

resize2

Di hari pertama meeting berlangsung, acara dibuka dengan kata sambutan dari Chairman dan CEO HDI Family of Companies, Mr. Brandon Chia. Dalam  sambutannya, Mr. Brandon memberi semangat kepada peserta meeting untuk menghadapi tantangan baru di tahun 2020 demi mencapai visi HDI sebagai social network marketing terbesar di Indonesia 10 tahun mendatang.

2

Tidak berhenti sampai di situ, malam harinya keseruan Meeting C/S/D berlanjut. Panitia menyewa satu studio bioskop untuk mengajak para peserta nonton bareng Film Anak Garuda.

3

Keesokan harinya, peserta diberikan informasi dan sosialisasi mengenai update info terbaru dari Manajemen HDI. Di antaranya, informasi mengenai perpajakan dan keuangan, kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai perkembangan teknologi terbaru yang berguna bagi bisnis C/S/D.

Ada pula update sosialisasi program-program marketing yang akan berlangsung di tahun 2020. Malam harinya, para peserta diajak menyaksikan sharing dari C/S/D yang berprestasi pada tahun 2019, di antaranya Family Center Bungah Gresik, Family Center Genteng Banyuwangi, Learning Center Jambi Hayamwuruk, dan Learning Center Kedoya.

4

“Saya banyak belajar dari teman-teman yang membuat gebrakan-gebrakan dan menyalurkan kreativitas untuk kemajuan C/S/D” ungkap salah satu peserta.

Trip Kejutan

Salah satu yang menarik dari Meeting C/S/D 2020 adalah para peserta diberi kejutan trip ke Gunung Bromo yang tentu saja disambut sorak-sorai. Mereka diajak melihat matahari terbit di Bukit Cinta, lalu bergeser ke beberapa tempat menarik lainnya seperti Kawah Bromo, Bukit Telettubies, dan Pasir Berbisik.

 “Mantap betul! thanks to HDI Management dan Billionaires,” teriak salah satu peserta dalam perjalanan pulang dari Bromo menuju Transformer Center.

resize

Akhirnya, keseruan Meeting C/S/D ini tiba di hari terakhir  dengan Gala Dinner bertema Back to 80’s yang menjadi acara puncak. Malam itu, acara semakin meriah karena masing-masing kelompok memberikan penampilan menariknya. Tepuk tangan juga menggema ketika diumumkan penghargaan bagi C/S/D yang berprestasi di tahun 2019.

5

“Selalu jadi pengalaman yang menyenangkan ketika mengikuti Meeting C/S/D. Terutama bisa meningkatkan bonding antar pemilik C/S/D karena jadi saling kenal,” ungkap salah satu peserta saat penutupan Meeting C/S/D 2020

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com