Roadshow "Say I Love You" di Jogja, Solo dan Semarang

Film yang sudah kita nanti-nantikan, Say I Love You, akhirnya sudah memiliki waktu tayang resmi. Film yang terinspirasi dari kisah perjuangan siswa-siswi SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) ini sudah bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 4 Juli 2019. Hingar bingar film karya sutradara Faozan Rizal ini pun sudah terasa di berbagai kota.

 

Ya, adanya roadshow keliling kota-kota di Indonesia memang menambah semarak jelang perilisan film yang juga populer disingkat SILU tersebut. Gelaran roadshow SILU dibuka pada akhir pekan lalu mulai dari tanggal 14-16 Juni 2019 di wilayah Jawa Tengah. Ada tiga kota yang menjadi tujuan utama. Berikut rangkaian keseruannya!

 

BACA JUGA: Pembuatan Video Klip OST Say I Love You

 

Roadshow Say I Love You Yogyakarta, Solo dan Semarang

 

roadshow say i love you 1

 

Tiga kota yang menjadi destinasi rangkaian roadshow di minggu pertama adalah Yogyakarta (Jogja), Solo dan Semarang. Para cast utama SILU sebut saja Aldy Maldini, Dinda Hauw, Teuku Ryzki hingga pengisi soundtrack film, Ashira Zamita, secara bergantian memeriahkan berbagai acara di ketiga kota tersebut.

 

Mulai dari School to School yang merupakan kunjungan ke sekolah-sekolah, media visit ke berbagai radio dan televisi, hingga gelaran Gala Premiere (nonton bareng dan meet and greet) di bioskop terpilih masing-masing kota. Gala Premier sendiri diselenggarakan di Cinema XXI Jogja City Mall, Solo Paragon Mall dan Java Supermall Semarang.

 

roadshow say i love you 2

 

Rangkaian roadshow jelang penayangan perdana SILU akan berlanjut di minggu kedua. Kota yang menjadi destinasi selanjutnya adalah Medan, Surabaya dan Malang yang berturut-turut akan berlangsung pada tanggal 21-23 Juni 2019. Jadi untuk Anda yang berdomisili di tiga wilayah tersebut, jangan sampai melewatkan keseruan acaranya ya!

 

Jangan sampai ketinggalan beragam informasi terkini seputar film Say I Love You dengan selalu memantau posting-an di akun Instagram resmi HDI: @hdi.info. Dapatkan juga update-nya di akun Facebook resmi HDI: HDI Family International dan YouTube channel HDI: HDI Family International

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB