BSM "Be UNSTOPPABLE!" Bersama Ko Julianto Eka Putra

Billionaires Special Meeting (BSM) kembali hadir di Jakarta. Mengusung tema "Be Unstoppable!", kali ini menghadirkan Bapak Julianto Eka Putra atau yang akrab disapa Ko Jul sebagai pembicara utama. Digelar di HDI Hive Menteng, ratusan peserta dengan antusias hadir meramaikan ruang seminar pada Kamis, (2/5).

 

Turut dihadiri para Leader Jakarta, BSM kali ini berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam sejak dimulai pukul 19.00 WIB. Waktu pelaksanaan di malam hari tak menyurutkan semangat dan antusiasme para peserta untuk mendapatkan ilmu dari materi yang disampaikan Ko Jul. 

 

BACA JUGA: Gelaran BEST 46 yang Masih Menyisakan Euforia

 

Bukan Bakat, Melainkan Kemauan dan Kerja Keras!

 

bsm 1

 

Para peserta sudah mulai memadati venue sejak satu jam sebelum acara dimulai. Antusiasme mereka kemudian terbayar ketika acara dimulai dan dibuka dengan saling berjabat tangan dan memberi semangat antar peserta. Sebagai "pemanasan", MC kemudian mengajak para peserta untuk sama-sama menyanyikan anthem berjudul Anak Garuda karya adik-adik SMA Selamat Pagi Indonesia

 

Tak lama berselang, Ko Jul yang sudah ditunggu-tunggu pun akhirnya memulai sharing session. Sesuai tema, beliau membagikan pengalamannya sejak memulai berbisnis HDI, tantangan dan kesulitan yang dihadapi, hingga tips untuk bisa bertahan sampai meraih kesuksesan. "Bisnis HDI itu tak perlu bakat. Yang menentukan Anda bisa sukses adalah kemauan dan kerja keras (ketekunan)," ujar Ko Jul.

 

bsm 2

 

Menyampaikan materi yang membangun semangat para peserta selama kurang lebih dua jam, Ko Jul kemudian mengajak para peserta yang ingin belajar lebih dalam perihal bisnis HDI untuk dapat bergabung dalam berbagai training yang akan digelar Billionaries dalam waktu dekat. Salah satunya adalah BMW Jabar yang pada saat acara diberikan potongan harga khusus bagi yang mendaftar.

 

Tidak berhenti sampai di situ, acara kemudian ditutup dengan pengundian door prize untuk 12 peserta yang beruntung. Beruntung? Sejatinya, seluruh peserta yang hadir adalah para peserta beruntung karena mendapatkan pembekalan materi untuk bisa bertahan dan meraih kesuksesan, khususnya di bisnis HDI.

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB