BEM Special BEE Ultra Bersama dr. Mahmudin

Akhir pekan tidak melulu dijalani dengan bersantai di rumah. Menikmati akhir pekan dengan berbagai kegiatan produktif nyatanya juga bisa jadi pilihan menarik. Salah satunya mengikuti rangkaian acara bersama para Leader HDI mulai dari menghadiri Car Free Day, hingga mengikuti seminar bermanfaat nan membangun.

 

Tepat di hari Minggu, (15/4), Leader-leader HDI di Jakarta menghiasi kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, dalam gelaran Car Free Day. Booth HDI yang ada di area tersebut menyediakan Clover Honey drink dan layanan cek gua darah yang bisa dinikmati siapa saja yang hadir secara gratis! Tak hanya itu, rangkaian acara dilanjutkan sore harinya dalam gelaran Billionaires Enterpriser Meeting (BEM) di HDI Hive Menteng.

 

BACA JUGA: dr. Mahmudin Juga Meramaikan Event Ini!

 

Aktivitas Seru Seharian Penuh Bersama Para Leader

 

IMG 8809

 

Acara dimulai di pagi hari ketika pukul enam pagi, jalur protokol ibu kota telah ditutup untuk kendaraan bermotor agar dapat digunakan sebagai jalur Car Free Day (CFD). Para Leader yang mengenakan seragam SMA Selamat Pagi Indonesia dengan semangat menawarkan minuman Clover Honey dan layanan cek gula darah bagi peserta CFD yang melintasi area booth.

 

Dari ratusan peserta yang mengikuti cek gula darah, semuanya kemudian diprospek oleh para Leader untuk mengikuti bisnis HDI. Dampaknya cukup positif, beberapa dari peserta memperlihatkan antusiasme mereka. Bahkan ada beberapa peserta yang tertarik untuk hadir dalam acara BEM yang diadakan pada siang harinya.

 

IMG 8857 IMG 8851

 

Pada pukul satu, acara kemudian berlanjut ke HDI Hive Menteng yang merupakan kantor pusat HDI. BEM Special BEE Ultra yang bertema "Be Stronger Last Longer" dengan dr. Mahmudin sebagai pembicara utamanya. Ya, beliau sendiri adalah salah satu peserta testimoni BEE Ultra di gelaran BEST 46. "Saat ini, stres jadi penyebab utama berbagai penyakit, salah satunya disfungsi seksual. Untuk itu, penggunaan suplemen vitalitas terbaik seperti BEE Ultra jadi sangat krusial," ujar dr. Mahmudin.

 

Selain materi seru, bermanfaat sekaligus menggelitik dari dr. Mahmudin, BEM kali ini juga diisi oleh materi dari salah satu Star Diamond HDI, Ibu Lenny Setiawati. Beliau memaparkan tips perihal meraih kesuksesan melalui bisnis HDI. "Banyak yang mengeluh pendapatannya gak seberapa, padahal waktu kerjanya juga gak seberapa. Kalau mau sukses ya harus konsisten dan tekun," ujar Bu Lenny sembari menunjukkan contoh-contoh Enterpriser HDI yang sukses kepada peserta.

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB