Serunya Shooting Video Klip Say I Love You di Kantor HDI!

Salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2019, Say I Love You, kembali memasuki tahap akhir jelang perilisannya. Video klip soundtrack utama film garapan sutradara Faozan Rizal tersebut akhirnya telah melewati seluruh rangkaian pengambilan gambar alias shooting, Jumat (22/3).

 

Video klip dari lagu yang juga berjudul Say I Love You ini dipimpin oleh produser kondang tanah air yaitu Ray Nayoan. Ray mengarahkan dua bintang yang juga sekaligus penyanyi dari soundtrack yakni Aldy Maldini dan Ashira Zamita. Serunya lagi, lokasi shooting video klip bertempat di HDI Hive Menteng!

 

BACA JUGA: Serunya Proses Penggarapan Soundtrack Say I Love You

 

Serunya Proses Shooting Video Klip Say I Love You 

 

shooting video klip say i love you 1

 

Dimulai sejak pukul 9 pagi, video klip yang secara umum mengisahkan dua anak remaja SMA tengah melakukan persiapan untuk acara sekolah ini turut mengundang Chun "Funky Papua" sebagai pengarah koreografi. Scene pertama berisi adegan ketika Ashira tengah mendekorasi ruangan aula sekolah yang akan digunakan sebagai venue acara.

 

Ia kemudian disusul Aldy yang juga ikut membantu mendekorasi ruangan yang aslinya adalah ruang Live (salah satu ruangan khusus di lantai 2 HDI Hive Menteng). "Pemilihan ruangan baik di lantai 2 maupun laintai 8-9 sangat pas untuk mendukung ide cerita video klip ini," ujar Ray yang sudah melakukan survei beberapa hari sebelumnya.

 

shooting video klip say i love you 2

 

Hal senada juga diutarakan oleh Ashira. Gadis yang baru akan genap berusia 17 tahun ini menilai lokasi shooting yang didesain ciamik dan penuh warna membuat mood-nya untuk shooting menjadi lebih terangkat. "Set yang digunakan untuk scene pertama adalah favorit aku! Lucu banget properti ban yang dipadukan sama ornamen hatinya," ujar Ashira yang juga baru saja merilis single pertamanya.

 

Dengan rampungnya video klip, film Say I Love You bisa dibilang akan tayang dalam waktu dekat. Pastikan Anda mengikuti update seputar film di akun Facebook resmi HDI: HDI Family International, akun Instagram resmi HDI: @hdi.info dan YouTube channel HDI: HDI Family International

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB