Aldy Maldini dan Ashira Zamita Garap Soundtrack Say I Love You

Film yang paling ditunggu di tahun 2019 ini, Say I Love You, kembali memasuki salah satu tahapan akhir sebelum siap dirilis dalam waktu dekat. Pada hari Selasa (5/3), soundtrack film yang terinspirasi dari kisah perjuangan para murid SMA Selamat Pagi Indonesia ini akhirnya resmi digarap.

 

Bertempat di La Voice Studio, Tebet, Jakarta Selatan, lagu yang akan dijadikan soundtrack utama film ini diisi oleh kombinasi vokal Aldy Maldini dan Ashira Zamita. Dengan dipandu oleh produser Risky Pristiono (Alfa Records), lagu yang diberi judul sama dengan film ini sukses digarap selama kurang lebih tiga jam.

 

BACA JUGA: Hobi Bernyanyi? Salurkan Bakat Anda di Kompetisi Video Ini!

 

Perpaduan Lirik Inspiratif dan Suara Emas

 

IMG 8160

 

Lirik yang ada dalam lagu Say I Love You ini sukses menggambarkan keseluruhan cerita film secara umum. Rangkaian kata demi kata yang menyuarakan tentang kebangkitan dari keterpurukan kemudian diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada Tuhan, Indonesia dan semua orang yang terlibat dalam perjuangan tersebut. Apalagi, suara emas Aldy dan Ashira sukses menambah 'magis' di lagu tersebut.

 

"Lagu ini bisa dibilang cocok banget sebagai soundtrack Say I Love You. Selain liriknya bagus, musik dan beat-nya menurut aku juga pas," ujar Ashira yang dalam soundtrack tersebut juga menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi rap. "Seru juga! Karena sebelumnya aku jarang banget nge-rap," tambah gadis yang akrab disapa Chilla tersebut.

 

IMG 8157 

Komentar positif Ashira mengenai lagu Say I Love You diamini Aldy, "Seperti filmnya, lagu ini sama menginspirasinya dan pastinya akan sukses membuat penonton semakin terbawa masuk ke dalam film," ujar pria bernama asli Alvaro Maldini Siregar itu. Soundtrack ini sendiri rencananya akan segera dirilis begitu proses editing dan finishing selesai.

 

Jadi tidak sabar untuk segera menyaksikan filmnya, bukan? Pastikan Anda mengikuti update seputar film Say I Love You di akun Facebook resmi HDI: HDI Family International, akun Instagram resmi HDI: @hdi.info dan YouTube channel HDI: HDI Family International 

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB