Seminar Parenting & Millennial Teaching Diekspos Berbagai Media

Turut Diliput Berbagai Media Cetak & Portal Online

 

Seminar sekaligus workshop bertema Parenting and Millennial Teaching yang diadakan HDI dan berkolaborasi dengan SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) serta Semua Murid Semua Guru (SMSG) tak hanya dihadiri oleh para Enterpriser, guru dan peserta lainnya. Seminar yang berlangsung di HDI Hive Menteng, Senin (18/2) lalu ini terbilang sukses lantaran diliput berbagai media cetak nasional dan portal-portal online ternama tanah air.

millennial parenting ekspos media cetak online

Menanggapi daruratnya situasi di dunia pendidikan Indonesia, seminar ini menghadirkan Ibu Najelaa Shihab (founder SMSG) dan Bapak Julianto Eka Putra (founder SMA SPI) sebagai pembicara. Tak ketinggalan kehadiran beberapa siswa-siswi SMA SPI untuk memperkenalkan secara singkat mengenai sekolah mereka, sekaligus mempromosikan film Say I Love You yang ceritanya terinspirasi dari kisah nyata perjuangan mereka.

 

Selama kurang lebih tiga jam berlangung, seminar ini diikuti dengan antusias oleh para peserta. Selain pembicara yang menyampaikan aspirasi mereka dengan menarik, antusiasme para peserta juga terlihat dari keaktifan mereka selama mengikuti sesi presentasi, serta cukup banyaknya pertanyaan bagus yang dilontarkan saat sesi tanya jawab.

 

BACA JUGA: Keseruan Seminar Parenting and Millennial Teaching di HDI

 

Media Cetak Nasional

 

 

Seperti yang bisa Anda lihat melalui unggahan di akun Instagram resmi @hdi.info, seminar Parenting and Millennial Teaching diliput oleh dua media cetak ternama Indonesia yaitu Bisnis Indonesia dan Kontan. Gelaran acara seminar ini masuk dalam kanal pendidikan masing-masing media tersebut.

 

Publikasi oleh kedua media cetak di atas diharapkan mampu menjangkau lebih banyak audiens yang aware akan kondisi darurat pendidikan di Indonesia.

 

Portal Online Ternama Tanah Air

 

 

Selain media cetak, berbagai portal online populer Indonesia juga turut serta meliput seminar pendidikan kali ini. Portal-portal online yang hadir antara lain Kompas.com, Bisnis.com, Detik.com, Konsumen Indonesia, Allevents.in, Kontan.co.id, SWA, Evenbrite dan Wartaekonomi.co.id

 

Tidak hanya itu, berbagai momen dan peristiwa yang terjadi selama gelaran seminar berlangsung juga turut dikabarkan secara langsung (live report) melalui akun media sosial dari portal masing-masing. Seru, bukan? Untuk Anda yang ketinggalan gelaran seminar Parenting and Millennial Teaching, pastikan Anda bergabung dalam event menarik HDI selanjutnya! 

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB