Malam Spesial Bersama SMA Selamat Pagi Indonesia

Showcasing Diversity, Tolerance and Exceptionalism: An Evening with SMA Selamat Pagi Indonesia

 

SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang didirikan oleh Top Leader HDI, Bapak Julianto Eka Putra menggelar sebuah pertemuan malam spesial pada Senin (18/2) lalu. Gelaran bertema “Showcasing Diversity, Tolerance and Exceptionalism: An Evening with SMA Selamat Pagi Indonesia” ini diselenggarakan di Hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta.

 

Turut dihadiri Ms. Su-Mae Chia selaku Leader Regional Marketing HDI, representatif dari para pendukung acara di antaranya DASPR, ASTRA hingga Mr. Collie Brown dari UNODC, rangkaian acara dibuka dengan penampilan dari siswa-siswi  SMA SPI yang menyanyikan lagu Anak Garuda disertai dengan tarian energik.

malam spesial sma selamat pagi indonesia 1

“Mengagumkan melihat murid-murid SMA SPI! Tak hanya itu, gedung sekolahnya, cara mereka membangun lingkungan sosial hingga guru dan para pekerjanya, semua patut diapresiasi lantaran kontribusinya bagi pendidikan, khususnya di Indonesia,” ujar Mr. Collie Brown.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan seputar SMA SPI, menyaksikan video Our Story, serta penjabaran kisah inspiratif dari beberapa perwakilan murid SMA SPI. Tak lupa adanya pemutaran trailer film Say I Love You yang menceritakan kisah nyata perjuangan para murid di SMA SPI.

malam spesial sma selamat pagi indonesia 2

Berbagai divisi yang dibuat oleh para murid SMA SPI juga turut dipresentasikan pada kesempatan kali ini. Para murid hingga kini telah sukses mengembangkan jiwa entrepreneurship mereka dengan sukses membuat dan menjalankan berbagai project sebut saja Kampoeng Kidz, Transformer Center Hotel, My 5 hingga Butterfly Pictures.

 

Di penghujung acara, Bapak Julianto kembali menekankan pentingnya menerima berbagai perbedaan sesuai dengan tema yang digagas dalam gelaran kali ini. Nilai itulah yang diakuinya menjadi dasar yang dianut di SMA SPI. “Diversity is strong! God loves diversity!” tutup pria yang akrab disapa Ko Jul itu.

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB