Kenali Tanda Disfungsi Ereksi Pada Pria

Tanda-tanda yang seringkali tidak disadari para pria..

 

Penis merupakan organ vital yang kerap dibanggakan seorang pria, khususnya jika menyangkut hubungan suami-istri. Untuk itu, keperkasaan organ yang satu ini jadi hal yang harus selalu dijaga pemiliknya. Sayangnya, banyak pria yang tidak menyadari jika "sang jagoan" ternyata mengalami disfungsi ereksi.

 

Apa itu disfungsi ereksi? Disfungsi ereksi atau erectile dysfunction adalah ketidakmampuan penis atau alat kelamin pria untuk memulai atau mempertahankan ereksi. Dilansir dari situs Kompas.com, penelitian di The Global Study of Secual Attitudes and Behavior menyebut Asia Tenggara sebagai jumlah penderita disfungsi ereksi terbanyak di dunia yaitu sebesar 28,1%, disusul Asia Timur (27,1%) dan Eropa Utara (13,3%).

 

Tentunya Anda atau pasangan Anda tak ingin masuk dalam persentase penderita disfungsi ereksi di atas, bukan?

gelaja disfungsi ereksi

Untuk itu sangatlah penting untuk mengetahui berbagai tanda atau gejala disfungsi ereksi yang seringkali tidak disadari penderitanya. Sejatinya ada empat tingkatan atau level ereksi pada penis. Seorang pria baru dikatakan aman dari disfungsi ereksi jika berada di level empat. Tingkat ereksi yang masuk ke dalam level empat adalah ereksi sempurna yang punya tingkat kekerasan layaknya timun. Sedangkan level tiga (seperti sosis), level dua (mochi) dan level satu (tidak tega mengibaratkannya) sudah dikategorikan sebagai disfungsi ereksi.

 

Gejala disfungsi ereksi sendiri bisa disebabkan oleh berbagai faktor antara lain faktor fisik (menderita penyakit seperti kolesterol, obesitas atau penyakit ginjal), faktor psikologis (depresi dan stres) hingga faktor gaya hidup (merokok, konsumsi alkohol atau pola tidur buruk).

 

Tenang! Segera hadir solusi mencegah dan mengatasi disfungsi ereksi dari HDI..

FA Poster Benefit preview 01

Menjawab kekhawatiran Anda, HDI dalam waktu dekat akan merilis produk terbaru yang memiliki berbagai manfaat untuk vitalitas pria. Salah satunya mencegah dan mengatasi disfungsi ereksi. Tak perlu menunggu lama karena produk baru ini akan segera rilis di bulan Maret 2019.

 

Tak ingin ketinggalan informasi? Pastikan Anda mengikuti update seputar produk tersebut di akun Facebook resmi HDI: HDI Family International, akun Instagram resmi HDI: @hdi.info dan YouTube channel HDI: HDI Family International

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB