Berita

Berita

×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 618

Kolaborasi HDI x Benih Baik Salurkan Donasi untuk Masyarakat Indonesia Terdampak Covid-19

Pandemi covid-19 yang semakin meluas terutama di Indonesia, memberikan banyak dampak dalam segala aspek, terutama ekonomi dan kesehatan. Tidak pandang bulu, virus ini menyerang semua orang dari berbagai kalangan.

 

Jumlah kasus positif di Indonesia sendiri setiap harinya selalu bertambah dan semakin mengkhawatirkan. Setelah menjalani PSBB kurang lebih 3 bulan lamanya, berangsur-angsur Indonesia mulai memasuki era New Normal untuk menggerakkan roda perekonomian.

 

Berbagai upaya pun dikerahkan untuk mencegah penyebarannya semakin meluas, meski ditengah aktivitas yang mulai kembali padat. Berdiri pada nilai sosial yang tinggi sebagai bagian dari visi dan misi perusahaan, HDI tergerak untuk membantu melindungi kesehatan masyarakat Indonesia terdampak Covid-19.

 

Dalam rangkaian gerakan HDI Peduli, terkumpul donasi dari para enterpriser sejumlah Rp12.890.000.000 sejak April - Mei 2020. Donasi tersebut disalurkan berupa 15.000 boks HDI PropoelixTM 30 vegecaps untuk para pejuang medis di 213 rumah sakit rujukan Covid-19 di Indonesia, 5000 HDI NaturalsTM Clover Honey 1 kg untuk 122 panti asuhan di Jabodetabek dan Surabaya, serta 20 ribu masker kain untuk masyarakat yang membutuhkan melalui 137 Center/Stokis/Depo HDI se-Indonesia.

 

Kali ini, HDI menyalurkan bantuan melalui kerjasama dengan Yayasan Benih Baik Indonesia pada hari Minggu (28/06/2020) di acara yang ditayangkan secara langsung di channel Youtube Transformer Center, bertajuk “New Normal Parenting – Start The Process 2, with Andy F. Noya”.

 

Dalam acara yang dipandu Julianto Eka Putra ini, CEO dan Chairman Brandon Chia mengungkapkan, HDI ingin turut berdonasi melalui BenihBaik. Yayasan Benih Baik Indonesia dengan Andy F. Noya sebagai salah satu pendirinya, merupakan platform digital yang memfasilitasi kegiatan pengumpulan dana masyarakat secara sukarela, agar dapat langsung membantu sesama yang membutuhkan. Kolaborasi HDI dan BenihBaik.com ini mendistribusikan donasi berupa:

 

  • 1.000 HDI NaturalsTM Clover Honey 500gr
  • 800 PropoelixTM 30 Vegecaps
  • 10.000 Masker Kain

 

Brandon Chia berharap bantuan ini bisa membantu banyak masyarakat Indonesia untuk tetap sehat ditengah pandemi.

 

"Meskipun saya berkewarganegaraan Singapura, saya terinspirasi oleh kebaikan yang dilakukan ayah saya, Peter Chia. Ayah saya punya mimpi untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, salah satu caranya dengan mendirikan sekolah untuk anak-anak kurang mampu. Saya pun memiliki semangat yang sama dengan ayah saya saat melanjutkan bisnis beliau (HDI)," ujar Brandon Chia.

 

Pada acara ini, Brandon Chia juga mengungkapkan kepeduliannya pada segi pendidikan anak-anak Indonesia kurang mampu, dan berharap kedepannya dapat membantu lebih banyak lagi untuk masa depan mereka. Andy pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas donasi produk-produk HDI melalui BenihBaik.com.

 

"Saya berharap dapat bekerjasama dengan Benih Baik untuk membantu anak-anak kurang mampu kedepannya. Semoga kita bisa menyejahterakan anak-anak Indonesia, terutama dalam bidang pendidikan bersama dengan sekolah Selamat Pagi Indonesia," tutup Brandon Chia. (*)

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com