GRAND OPENING LEARNING CENTER PAPUA - JAYAPURA - 7 DESEMBER 2019

Rumah Kedua untuk Semua Jaringan

 

Dengan segala upaya dan keterbatasan, Maret 2016, Bapak Undaan Subroto dan Ibu Nurul Setyowati memberanikan diri membuka Product Center Jayapura. Mereka menargetkan untuk bertransformasi hingga tiga tahun berikutnya. Syukurlah, doa mereka terkabul, 7 Desember 2019, Learning Center Papua - Jayapura diresmikan.

2papua.jpg

papua.jpg

“Kami mengganggap jaringan dan kantor LC Papua - Jayapura adalah amanah agar kami bisa lebih baik lagi dalam melayani Enterpriser. Bukan untuk jaringan kami saja, tapi semua jaringan. Kami ada karena mereka,” tutur Bapak Undaan dan Ibu Nurul.

Bertempat di Jalan Raya Bucen II Kel. Ardipura, Entrop, Jayapura Selatan, Jayapura, Papua, acara peresmian LC Papua - Jayapura dimulai pukul 10.00 WIT. Dihadiri para leader seperti Ibu Nur Jannah, Ibu Dewi Laeli Endang Iriani, Ibu Roselin, Ibu Gones Dwi Winarni, dan Bapak Bagus Sutrisno yang mewakili manajemen HDI, acara berlangsung meriah dengan pelepasan balon udara yang menandai diresmikannya HDI Enterprise Learning Center Papua - Jayapura.

1-papua.jpg

Bapak Undaan dan Ibu Nurul berharap, adanya Center ini bisa melayani dan membimbing para Enterpriser.

“Semoga Center ini bisa menjadi rumah kedua untuk mereka bertumbuh dan berhasil di satu visi besar, helping people untuk kesehatan, finansial, dan pendidikan,” harap Bapak Undaan ●

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB