GRAND OPENING LEARNING CENTER LAMPUNG - 3 JANUARI 2020

Bantu Wujudkan Impian Enterpriser

Mengawali tahun 2020, Stokis Lampung bertransformasi menjadi Learning Center Lampung. Terletak di Ruko Perum Bukit Kencana No.2 Pangeran Antasari (samping Giant Extra Antasari), Kelurahan Kali Balau, Kecamatan Kedamaian, Lampung, acara peresmian berlangsung pada 3 Januari 2020.

lampung.jpg

Sambutan dari Bapak Bagus Sutrisno sebagai perwakilan manajemen HDI dan upline leader, Ibu Limelly mengawali rangkaian proses grand opening pagi itu. Di antara tamu undangan tampak hadir para upline leader seperti Bapak Eddy Chandra, Bapak Faisal Sobirin, Bapak Alexander Hartono, dan Ibu Nove Susy. Hadir pula pemilik Family Center Metro Lampung, Bapak Martin dan Ibu U. Eka Setiawati serta Bapak Iwan dan Ibu Ice Suryana, pemilik Family Center Kotabumi.

 

Bapak Sutianto dan Ibu Megah Sekatimuna, pemilik Family Center Lampung menjelaskan, yang melatarbelakangi transformasi ini karena dirinya sebagai pemilik ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk perkembangan bisnis HDI di Lampung dan sekitarnya.

0lampung.jpg

1lampung.jpg

“Setelah bertransformasi menjadi Learning Center, saya berharap HDI Lampung akan menjadi social network marketing terbesar dan terbaik, serta para Enterpriser HDI bisa mewujudkan impian mereka dan bisnis HDI semakin bertumbuh,” tutupnya.

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB