GRAND OPENING LEARNING CENTER SAMARINDA - 1 DESEMBER 2019

Tampilan Baru, Semangat Baru

Ingin HDI semakin dikenal masyarakat Samarinda dan menjadi semakin baik, melatarbelakangi bertransformasinya Learning Center Samarinda. Hal ini disampaikan sang pemilik Center, Bapak Rudy Cahyadi dan Ibu Nani Wijaya.

“Bukan hanya dikenal produk-produknya, tetapi juga secara performance, yaitu Center yang mewakili seluruh Enterpriser di setiap kota,” tambah Bapak Rudy.

samarinda.jpg

1samarinda

Karenanya, 1 Desember 2019, menjadi momen bersejarah diresmikannya Learning Center Samarinda. Sejak pukul 09.00, para tamu undangan sudah tiba di Jalan Gn. Cermai No. 21, Samarinda, Kalimantan Timur. Usai berdoa dan gunting pita, semua yang datang juga dapat melihat presentasi dan demo dari produk Four Star serta BSKIN.

 

Turut hadir dalam acara hari itu dari Perwakilan Manajemen HDI, Bapak Hadid Putra dan Ibu Adiarti Nursasanti, serta upline leader Ibu Sellyana yang turut memberikan kata sambutan. Bertransformasinya Center yang baru ini juga memberi harapan baru.

 

“Berharap kita semua semakin Harvest Festival. Dengan tampilan yang baru, semoga jadi semangat baru. Kerja keras kita jadi lebih luar biasa lagi. Untuk rekan-rekan yang belum hadir, kami mengundang Anda untuk bisa main dan expand di Samarinda,” kata Bapak Rudy.

2samarinda.jpg

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB