HDI Crown Stakeholder Meeting 2019: BEE Our BEST

Kejutan demi kejutan terjadi di setiap gelaran Stakeholder Meeting. Terlebih pada HDI Crown Stakeholder Meeting 2019 yang berlangsung 2-4 Oktober 2019 lalu. Para Stakeholder HDI dibawa dalam rangkaian pertemuan menarik di beberapa venue yaitu HDI Hive Menteng, kemudian menuju Hotel Pullman & Vimala Resort, Puncak, hingga kembali lagi ke Menteng.

 

Ada yang berbeda dengan gelaran kali ini. Tepat di tahun 2019 ini, para pemegang saham perusahaan tidak lagi disebut Shareholder, melainkan Stakeholder. “Alasannya satu, yakni agar para pemegang saham bisa turut lebih aktif lagi dalam keberlangsungan perusahaan,” ujar Chairman of HDI, Mr. Brandon Chia, terkait alasan perubahan nama tersebut.

 

BACA JUGA: Serunya Gelaran BSM Salah Satu Stakeholder HDI

 

Jadi Versi Terbaik Anda di HDI Crown Stakeholder Meeting 2019

 

Selain dari nama, apa saja yang membedakan gelaran kali ini dengan yang sudah-sudah? Tentu dari rangkaian acaranya! Seperti apa? Berikut ulasannya:

 

Day 1: Wives vs Husbands – Cooking Competition

 

Stakeholder Meeting 1

Stakeholder Meeting 2

 

HDI Crown Stakeholder Meeting yang pertama ini mengangkat tema “BEE Our BEST”. Mengacu pada tema tersebut, Mr. Brandon membuka acara dengan sebuah permainan kecil di mana para suami dan istri dipisahkan guna membentuk dua kelompok besar. Masing-masing kelompok diminta untuk menyampaikan aspirasi mereka terkait kriteria yang ideal untuk pasangan.

 

“Inti dari sesi ini bukan menuntut kesempurnaan dari pasangan. Melainkan bagaimana kita sebagai suami maupun istri mampu menjadi versi terbaik dari diri kita,” ujar Mr. Brandon menjelaskan makna sesi tersebut. Sesi ditutup dengan presentasi singkat perusahaan yang dibawakan Mr. Brandon dan Bapak Yonatan Chun Sing.

 

Kejutan hadir setelah waktu makan siang. Para Stakeholder kemudian dibawa menuju ke Vimala Hills Resort di mana rangkaian kegiatan menarik berlangsung. Salah satunya adalah cooking competiton yang membagi para stakeholder beserta jajaran manajemen HDI ke dalam beberapa kelompok. Di kompetisi ini, setiap kelompok ditantang untuk membuat hidangan lezat dengan berbagai bahan, salah satunya menggunakan Clover Honey!

 

Day 2: Seru Sepanjang Hari

 

Stakeholder Meeting 3 

Stakeholder Meeting 4

 

Hari kedua, para Stakeholder sudah mengisi aktivitas mereka di pagi hari secara produktif dengan melakukan zumba. Olahraga tersebut menjadikan mereka lebih bersemangat dan antusias dalam mengikuti rangkaian acara berikutnya yakni Sharing Core Value, Purpose & Brand Promise yang dibawakan Mr. Brandon, serta presentasi CSD dan Marketing yang masing-masing disampaikan Bapak Hadid Putra dan Ms. Ng Swee Lian.

 

Sore harinya berlanjut dengan beberapa forum diskusi dan presentasi sebelum ditutup dengan makan malam di Bavarian Haus, serta menikmati movie night dengan menyaksikan sebuah film inspiratif di base camp.

 

Day 3: Romantisme Para Stakeholder

 

Stakeholder Meeting 5

Stakeholder Meeting 6

 

Tiba saatnya pada hari terakhir di mana para Stakeholder kembali di bawa menuju HDI Hive Menteng. Presentasi yang disertai konklusi dari rangkaian meeting kali ini kemudian ditutup dengan satu sesi yang sangat berkesan. Para suami masing-masing berlutut di hadapan sang istri sembari memberikan bunga serta ucapan terima kasih. Inilah momen paling romantis selama rangkaian acara.

 

“Ini bukan meeting biasa. Kita semua having fun! Pokoknya, Anda juga harus turut berpartisipasi di Stakeholder Meeting berikutnya,” tutup dr. Roy Sugiowantono menyampaikan kesan-kesannya. Sampai jumpa di HDI Crown Stakeholder Meeting tahun depan!

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB