BEST 47: Incredible Harvest Festival!

Billionaires Executive System Training seri XLVII alias BEST 47 baru saja sukses terselenggara. Bertempat di venue yang sama dari BEST sebelumnya, acara digelar di Convention Hall Tunjungan Plaza, Surabaya. Rangkaian acara seru nan meriah berlangsung selama tiga hari yakni mulai 6-8 September 2019.

 

Berbagai rangkaian acara menarik berlangsung selama tiga hari penuh mulai dari materi yang diberikan Mr. Royal Crown, Julianto Eka Putra (Ko Jul), soft launching produk baru HDI, recognition para Enterpriser yang sukses naik peringkat hingga Anak Garuda Show yang juga dimeriahkan penampilan band Cokelat!

 

BACA JUGA: BEST Sebelumnya Juga Tidak Kalah Seru Lho!

 

Festival Panen Raya yang Luar Biasa! 

 

Best 47 1

BEST 47 2

 

Incredible Harvest Festival yang merupakan tema BEST kali ini memang tergambar jelas dalam rangkaian acara yang ditampilkan. Sejak hari pertama, Koh Jul selalu mengobarkan semangat panen raya besar-besaran atas hasil kerja keras para Enterpriser. Mengubah mindset agar mau terus berusaha dan bekerja keras hingga nantinya menuai hasil manis adalah inti dari sesi yang dibawakan beliau di hari pertama. Hal itu juga menjadi pemacu bagi peserta yang baru mengenal HDI.

 

Hari pertama juga diwarnai sesi Product Testimonial, recognition para Diamond Leader baru HDI hingga soft launching produk baru HDI yakni BEE Relief. Khusus sesi yang disebut terakhir ini dibawakan langsung oleh Chief Medical Consultant HDI, dr. Ivan Hoesada, yang juga didampingi Medical Consultant lainnya. "BEE Relief hadir sebagai jawaban dari masalah alergi yang banyak dialami orang. Dengan bahan perlebahan alami, sudah banyak testimoni yang merasakan dampak positifnya," ujar dr. Ivan.

 

Best 47 3

BEST 47 4

 

Hari kedua berlangsung tak kalah meriah dari hari pertama. Rangkaian acara di hari tersebut antara lain pembagian materi yang dibawakan dalam tiga ketagori kelas berbeda, Anak Garuda Show bersama para cast dan grup band Cokelat (membawakan OST Anak Garuda), recognition para Executive Diamond, Star Diamond dan Stakeholder, pidato Mr. Brandon Chia hingga aksi panggung meriah dari Cokelat yang menutup malam dengan meriah.

 

Grup band legendaris tanah air yang terkenal dengan beberapa lagunya yang bertema nasionalisme ini mengaku bangga dapat terlibat di film Anak Garuda dengan membawakan soundtrack film tersebut. "Tema keseluruhan dari Anak Garuda ini Cokelat banget, bahkan Indonesia banget!" ujar salah satu personil ketika diwawancarai di atas panggung.

 

Best 47 5

BEST 47 6

 

Penampilan ciamik Cokelat di hari kedua tidak lantas membuat para peserta ambruk di hari ketiga. Nyatanya, antusiasme mereka masih terasa membara di hari terakhir BEST 47. Hari ketiga dibuka dengan materi dari Mr. Donald Lee yang membahas mengenai pentingnya body language alias bahasa tubuh dalam aktivitas sehari-hari, terutama dalam menunjang kesuksesan bisnis HDI.

 

BEST 47 kemudian ditutup dengan sesi terakhir yang kembali dibawakan Koh Jul, yakni My Power. "Ubah mindset dan pola pikir Anda dari yang negatif ke hal-hal positif untuk menunjang Anda sukses dalam hidup!" pesan Koh Jul di sesi tersebut. Ya, guna meraih Incredible Harvest Festival memang dibutuhkan pikiran positif dan tentunya dibarengi dengan kerja keras. Sampai jumpa di BEST selanjutnya! Go Royal Crown!

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB