>> Artikel Tips Sehat

Tetap sehat bersama Produk High-Desert

Bookmark and Share
Menu Sehat untuk Jantung Sehat


lebah madu menu sehat penyakit jantung kolesterolSalah satu faktor yang mempengaruhi kesehatan jantung adalah pola makan seseorang. Daftar makanan sehat berikut akan sangat dibutuhkan oleh mereka yang peduli pada kesehatan jantungnya.

Oatmeal
Oatmeal kaya akan omega-3, folate, dan kalium. Kandungan serat dalam oatmeal diyakini dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dan menetralkan gula darah. Kombinasikan dengan buah pisang, maka Anda akan mendapat sarapan sehat.

Salmon
Salmon memiliki kandungan omega-3 tertinggi di antara jenis ikan lainnya. Mengonsumsi salmon secara rutin dapat menetralkan tekanan darah, membantu pengentalan darah secara normal, dan memperkecil risiko stroke. Salmon juga mengandung antioksidan yang diperlukan untuk menjaga kesehatan otak dan kulit.

Minyak Zaitun
Unsur fenol, tokoferol, sterol, pigmen, dan squalen dalam minyak zaitun memegang peranan penting dalam kesehatan manusia. Minyak ini juga mengandung asam lemak tak jenuh tunggal yang berdampak positif bagi kesehatan jantung karena mampu menurunkan kadar kolesterol jahat yang dapat menimbun di dinding arteri.

Minyak Biji Rami
Minyak biji rami atau flaxseed oil adalah minyak yang diekstrak dari biji tanaman flax (rami). Biji rami kaya akan beberapa asam lemak esensial, seperti omega-3 (seperti asam lemak pada ikan) dan omega-6 linolenic (seperti asam lemak pada minyak nabati). Penelitian menemukan kalau biji rami mampu mencegah serangan jantung terjadi untuk kedua kalinya sehingga minyak biji rami telah digunakan dalam terapi mencegah penyakit jantung, kolesterol tinggi, hipertensi, dan angina.

Bayam
Bayam memiliki kandungan bernama betaine yang baik untuk kesehatan jantung. Bila Anda tidak suka dengan sayur bayam, Anda dapat menggantinya dengan sayuran lain. Mengonsumi dua jenis sayuran setiap hari akan memperkecil risiko penyakit jantung hingga 25%.

lebah madu menu sehat penyakit jantung kolesterolSelain menu sehat di atas, High-Desert juga menyarankan Anda untuk mengonsumsi Trimee II. Dengan mengonsumsi HD Trimee II bersama dengan menu sehat tersebut, pengendalian lemak dan kolesterol jahat akan lebih optimal sehingga kesehatan jantung Anda akan lebih terjaga.

INFO MEDIS >>  
 
kanker serviksCegah Kanker Serviks Sejak Dini
Bukan influenza yang membunuh satu perempuan Indonesia setiap satu jam, membuat Indonesia kehilangan 600–750 orang perempuan produktif setiap bulannya. Penyakit itu adalah kanker leher rahim. Nama populernya…kanker serviks!
...Selengkapnya
Perbedaan Obat dan SuplemenLima Perbedaan antara Obat dan Suplemen
Obat dan suplemen bisa memiliki bentuk yang sama: pil, kapsul, atau tablet. Namun kita tidak bisa menyamakan keduanya, menganggap bahwa keduanya adalah pilihan tepat untuk dikonsumsi saat kita sakit.
...Selengkapnya

INFO PRODUK >>  
 
Sejak dulu, aktivitas manusia sudah akrab dengan asap.Dampak Asap, Tangani ASAP
Musim kemarau yang panjang dan pemanasan global membuat suhu udara dan juga polusi udara yang terjadi di dunia semakin tinggi.

...Selengkapnya
Seperti royal jelly atau susu lebah yang kaya akan kandungan nutrisi penting alami yang dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi manusia.Pakai Lotion Bisa Cegah Kanker Kulit
Semua hal yang “terlalu” selalu membawa efek tidak baik bahkan negatif bagi kehidupan manusia.

...Selengkapnya
INFO KESEHATAN >>
 
Manfaat Bee ProductsBerantioksidan, Apa Manfaat Bee Products?
Produk-produk perlebahan memiliki zat antioksidan yang tinggi! Bee Propolis, misalnya, berada di posisi terbaik dalam daftar buah dan sayuran dengan kandungan antioksidan tertinggi....Selengkapnya

Radikal Bebas dan AntioksidanSeimbangkan Radikal Bebas dan Antioksidan!
Jumlah radikal bebas dan antioksidan dalam tubuh kita mesti seimbang. Kalau salah satunya, terutama jumlah radikal bebas, lebih tinggi dari yang lainnya, kita bisa berada dalam masalah besar seperti stroke dan serangan jantung....Selengkapnya
 

ARSIP ARTIKEL >>
 
Copyright © 2016 by PT Harmoni Dinamik Indonesia. Red Top Square #B9, Jl. Pecenongan Raya No.72, Jakarta 10120