>> Artikel Medis

Tetap sehat bersama Produk High-Desert

Bookmark and Share

Pikir Ulang Sebelum Sedot Lemak

Pikir Ulang Sebelum Sedot LemakSedot lemak - atau dikenal juga dengan nama liposuction - merupakan jenis prosedur operasi yang menggunakan teknik penyedotan untuk mengeluarkan lemak tubuh dari bagian-bagian tertentu. Belakangan ini, sedot lemak menjadi populer di antara mereka yang ingin menghilangkan lemak dari tubuhnya secara instan.

Tetapi, pikir ulang berpuluh-puluh kali bila Anda ingin melakukan sedot lemak. Proses ini memiliki banyak risiko yang tidak akan Anda inginkan.

Ketika dilaksanakan, operasi sedot lemak berisiko untuk pendarahan, infeksi, dan reaksi tidak diinginkan terhadap pembiusan. Risiko komplikasi juga ada, tergantung pada besar tidaknya operasi sedot lemak tersebut.

Berikut ini adalah komplikasi yang muncul setelah proses sedot lemak.

Tampilan yang tidak teratur, karena kulit berisiko untuk terlihat tidak rata, bergelombang, atau memburuk akibat penyedotan yang tidak rata, kulit yang kurang elastis, dan penyembuhan yang tidak biasa. Ketidakteraturan tersebut dapat bersifat permanen.

Anda juga berpotensi mengalami mati rasa di bagian yang dioperasi, baik mati rasa yang sementara maupun permanen. Iritasi sementara pada saraf juga berpotensi terjadi.

Infeksi, walau infeksi berat pada kulit jarang terjadi. Bila ada infeksi, maka Anda akan membutuhkan perawatan pasca operasi dengan kemungkinan mendapat bekas luka yang signifikan.

Walaupun jarang, operasi sedot lemak juga berisiko menimbulkan kebocoran di organ bagian dalam. Kanula adalah tube kecil yang digunakan dalam operasi sedot lemak. Bila kanula menusuk terlalu dalam, kebocorannya membutuhkan operasi tambahan dan berpotensi untuk menjadi fatal.

Risiko terbesar adalah kematian. Ini bisa jadi disebabkan oleh reaksi terhadap obat bius. Bisa pula karena pertukaran antara cairan yang dimasukkan dan disedot. Pertukaran itu bisa menimbulkan masalah pada ginjal dan jantung yang berujung pada kematian.

BodimateBagaimana? Apakah sedot lemak masih ada dalam pilihan untuk mengurangi lemak Anda? Atau, apakah Anda sudah memikirkan opsi lain yang lebih sehat dan tidak berisiko, walaupun tidak memberikan hasil instan? Ini saatnya Anda mencari tahu tentang HD Bodimate.

Anda ingin mengurangi lemak di salah satu bagian tubuh Anda? Oleskan HD Bodimate di bagian tersebut sebelum Anda berolah raga. Bagian tubuh yang diolesi HD Bodimate akan mengalami pembakaran lemak yang lebih banyak dan efektif dibandingkan daerah yang tidak diolesi.

So, say no to liposuction, say yes to HD Bodimate!

INFO KESEHATAN >>  
 
Ternyata lapar juga ada beberapa jenis berdasarkan sebabnya.Perhatikan Lapar yang Anda Alami
Ternyata lapar juga ada beberapa jenis berdasarkan sebabnya.
...Selengkapnya
Salah satu yang masih menjadi penyakit “paling populer” tahun 2014 ini adalah malaria.Malaria Masih Mengancam
Salah satu yang masih menjadi penyakit “paling populer” tahun 2014 ini adalah malaria.
...Selengkapnya

INFO PRODUK >>  
 
Lebaran selalu dimeriahkan dengan aneka makanan nikmat.Tetap Langsing Pascalebaran
Lebaran selalu dimeriahkan dengan aneka makanan nikmat.

...Selengkapnya
Bakat anak perlu kita perlajari sejak kecil.Gali Bakat Anak Sejak Dini
Bakat anak perlu kita perlajari sejak kecil.

...Selengkapnya
TIPS SEHAT >>
 
Musim hujan seperti sekarang ini adalah saat ketika tingkat kelembaban meninggi.Kelola Alergi di Musim Hujan
Musim hujan seperti sekarang ini adalah saat ketika tingkat kelembaban meninggi....Selengkapnya

Mengurangi kebiasaan terlalu sering memeriksa email dapat membantu mengurangi stres.Begini “Mudahnya” Mengurangi Stress
Mengurangi kebiasaan terlalu sering memeriksa email dapat membantu mengurangi stres....Selengkapnya
 

ARSIP ARTIKEL >>
 
Copyright © 2014 by PT Harmoni Dinamik Indonesia. Red Top Square #B9, Jl. Pecenongan Raya No.72, Jakarta 10120.