>> Info Distributor

Bookmark and Share    
Seminar Kesehatan Purwokerto & Semarang

Topik itu semakin menarik dengan mencantumkan judul yang sangat kontroversif, Merokok Tapi Sehat??

Dengan mengangkat topik Dampak Merokok Bagi Kesehatan Paru-Paru dan Peran Antioksidan Alami Produk Perlebahan, High-Desert kembali mengadakan seminar kesehatan. Topik itu semakin menarik dengan mencantumkan judul yang sangat kontroversif, Merokok Tapi Sehat??

Bertempat di Asiatic Restoran, Jl. HR Bunyamin No. 375, Purwokerto, seminar kesehatan ini diikuti oleh sekitar 330 peserta, termasuk 80 persen pesertanya adalah dari kalangan medis. Peserta tidak saja dari kota Purwokerto tapi juga dari kota-kota di sekitarnya, seperti Purbalingga dan Cilacap. Bahkan, peserta dari Cilacap rela berdesakan menggunakan mobil ambulance untuk menghadiri acara ini.

Seminar yang diadakan pada 19 Juli 2008 dibuka dengan kata sambutan dari Ketua IDI wilayah Banyumas, dr. Budi Setiawan. Peserta sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Judul yang dalam bahasa marketing ditampilkan dengan “Merokok Tapi Sehat??” Tema ini membuat para peserta penasaran untuk mengetahui isi dari seminar. Tema itu sebenarnya mau berbicara bahwa merokok tetap adalah suatu gaya hidup yang tidak sehat. Namun, karena itu adalah pilihan dari masing-masing individu dan fakta saat ini membuktikan bahwa perokok tetap sangat besar jumlahnya, maka yang bisa dilakukan adalah mencegah agar efek rokok bisa diminimalisir, termasuk oleh perokok pasif yang berada di sekitar perokok.

Dalam seminar ini, yang menjadi pembicara tidak hanya Prof. Aznan Lelo, Ph.D., Sp.FK dan dr. Ivan Hoesada, namun juga menghadirkan dr. Priyadi Wijanarko, Sp.P yang merupakan dokter spesialis paru, yang juga menjabat sebagai Ketua PDPI (Persatuan Dokter Paru Indonesia) Jateng. Materi yang dibawakan oleh ketiga pembicara sangat menarik sehingga pada sesi tanya jawab, cukup banyak peserta yang mengajukan pertanyaan.

Secara estafet, setelah sehari berselang diadakan di Purwokerto, pada 20 Juli 2008, seminar yang sama diboyong ke ibukota Jawa Tengah, Semarang. Topik yang diangkat pun sama dengan kemarin.

Bertempat di Borobudur Room, Hotel Graha Santika, Jl. Pandanaran 116 – 120, Semarang, seminar dibuka dengan kata sambutan dari dr. Ivan Hoesada, chief medical consultant . Seminar ini dihadiri oleh sekitar 253 peserta, dimana 180 orang adalah dokter. Peserta hadir dari berbagai kota di sekitar Semarang, antara lain Kudus, Magelang, Muntilan, dan Salatiga.

Dalam seminar ini, dr. Priyadi Wijanarko, Sp.P yang merupakan dokter spesialis paru, yang juga menjabat sebagai Ketua PDPI (Persatuan Dokter Paru Indonesia) Jateng kembali menjadi pembicara yang handal. Materi yang dibawakan oleh ketiga pembicara sangat menarik sehingga pada sesi tanya jawab, cukup banyak peserta yang mengajukan pertanyaan. Antusiasme peserta pun masih bergema hingga akhir acara. Buktinya, setelah acara selesai banyak peserta yang membeli produk dan bergabung menjadi anggota High-Desert.

Semoga antusiasme peserta seminar di Purwokerto dan Semarang menular kepada peserta Seminar Kesehatan High-Desert selanjutnya.[HD]

BERITA LAIN >>
elihat orang lain dengan sederet keberhasilannya tentu saja membuat kita bertanya, bisakah seperti mereka.
Convention Jakarta: “My … Story” is coming soon
elihat orang lain dengan sederet keberhasilannya tentu saja membuat kita bertany...lanjut

Tidak ada perjuangan yang mudah, termasuk dalam menjalani bisnis HDI.
HDI F3 Thailand: "The Last but Not Least!"
Tidak ada perjuangan yang mudah, termasuk dalam menjalani bisnis HDI....lanjut

ARSIP BERITA >>
 
Copyright © 2014 by PT Harmoni Dinamik Indonesia. Red Top Square #B7-8, Jl. Pecenongan Raya No.72, Jakarta 10120.