9 Produk HDI, Masuk Daftar MIMS 2017

Tidak hanya mendapatkan berbagai pengakuan bisnis secara internasional, HDI semakin mengukuhkan posisinya di dunia medis dan ilmiah. Salah satunya dengan terdaftarnya produk HDI di Buku MIMS. MIMS atau Monthly Index of Medical Specialities, merupakan buku yang berisi daftar obat dan suplemen kesehatan yang telah direferensikan secara ilmiah oleh dunia kesehatan atau medis.

Produk HDI yang telah disambut baik ke dalam Buku MIMS adalah:
1. HDI Origins Bee Propolis
2. HDI Origins Bee Propolis Complex
3. HDI Origins Dynamic 3
4. HDI Origins Pollenergy 520
5. HDI Origins Royale Jelly Liquid
6. HDI Origins Royal Jelly
7. HDI Propoelix
8. HDI Propoelix Plus, dan
9. HDI Bee Botanics Propolis Mouthwash

9 Produk HDI terdaftar MIMS 2017 2
Berarti kini MIMS telah membuat Indonesia sejajar dengan China, Hongkong, India, Malaysia, Myanmar, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Australia, Korea - yang telah memiliki acuan daftar obat dan suplemen kesehatan yang resmi, diakui yang direferensikan di dalam negeri. Masuk dalam daftar MIMS, sejak edisi pertama di tahun 2015 lalu membuat HDI kini berdiri sejajar dengan 7289 brand lainnya di Indonesia.

Diulas di dalam MIMS, HDI Origins, HDI Propoelix, dan HDI Propoelix Plus digolongkan dalam kategori Supplements and Adjuvant Therapy (halaman 389). Sedangkan HDI Bee Botanics Propolis Mouthwash dapat Anda temukan dalam kategori Oral Care (halaman 404). MIMS dalam Bahasa Indonesia dapat dibeli di Toko Buku Gramedia mulai Agustus 2017 nanti. Dukungan Anda terus memotivasi HDI untuk semakin dikenal semua kalangan.

Selamat pagi!

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB