Diamond Summit 2016 Batam-Singapura

Merayakan 30 Tahun HDI International

Hari 1 - 14 Mei 2016

Hari pertama, semua peserta tiba di Bandara Hang Nadim, Batam. Peserta dibagi menjadi tiga grup. Setibanya di Batam, rombongan grup pertama (Palembang, Medan, Jakarta) menuju Golden Prawn Restaurant, grup ke-2 (Balikpapan) ke Sri Rezeki Restaurant, dan grup terakhir (Surabaya) ke Wei-wei Restaurant. Semuanya menyantap seafood, kuliner wajib di kota Batam.

Usai makan siang, semua peserta menuju Swiss-bell Hotel, Batam, untuk mengikuti welcome dinner bertema Oriental Peranakan. Pada acara ini, peserta diajak kembali ke 30 tahun lalu, masa di mana HDI pertama kali didirikan di Singapura, lengkap dengan dekorasi berupa rumah peranakan di Grand Ballroom dan area foyer Grand Ballroom Swiss-bell Hotel. Peserta juga diberikan souvenir berupa topi Chinese bagi peserta pria dan jepit rambut oriental bagi peserta wanita. Booth permainan seperti mahyong dan chopstick juga disediakan, tentunya berhadiah.

Para peserta pun mendapat kesempatan untuk berfoto bersama Mr. Brandon dan Ms. Su-mae yang menggunakan kostum Chinese era 80-an di photobooth. Lalu peserta juga diajak ke ruang Grand Ballroom untuk mengikuti pembukaan Diamond Summit. Dalam acara ini Mr. Brandon dan Ms. Su-mae memberikan kejutan dengan muncul menggunakan kostum Panda sambil membagikan permen cokelat.

Diamond Summit 2016 resmi dibuka dengan Kungfu Panda Dance yang diikuti para shareholder, Mr. Donald Lee, dan seluruh peserta. Tidak lupa, HDI melakukan penyerahan trophy Diamond Summit kepada Ibu Riawati Tay selaku tuan rumah. Di acara ini, Ms. Su-mae Chia menyanyikan dua lagu yang disambut tepuk tangan meriah. Hari pertama ditutup dengan berbelanja di Batam City Square (BCS). Lalu, peserta menuju Harmoni One Convention Hotel untuk check-in dan beristirahat.

Hari 2 - 15 Mei 2016

Diamond Summit 2016 hari ke-2 dibuka dengan acara Road To Success (RTS) yang diadakan di Grand Ballroom Harmoni One Convention Hotel lantai 6. Pada RTS kali ini, Mrs. Su Ynn hadir untuk memberikan informasi seputar produk Propoelix Plus. Selain mengikuti RTS, peserta juga disuguhkan berbagai kegiatan menarik, seperti Elvi treatment di booth BSKIN dan promo menarik di booth Bee Botanic. Selain itu, BSKIN juga mengadakan product tutorial cara menggunakan BSKIN Series dan Elvi yang benar untuk para peserta DS yang dibawakan oleh dr. Karina Andini. Hari kedua ditutup dengan special session dari Mr. Brandon Chia dan Ms. Ng Swee Lian, yang sekaligus mengumumkan paket Bee Healthy Easi Starter dan BSKIN Easi Starter.

Hari 3 - 16 Mei 2016

Peserta menuju Singapura menggunakan kapal ferry kurang lebih 45 menit. Setibanya di Singapura, peserta langsung menuju Restoran Todai di The Shoppes Marina Bay Sands. Kali ini peserta dijamu “all you can eat seafood and sushi” yang pertama di Asia Tenggara. Lalu, peserta kembali diajak berbelanja di Orchad Road, yang disambung dengan perjalanan menuju Resort World Sentosa untuk makan malam di Good Old Days Restaurant sebelum menikmati pertunjukan Wings of Time yang dikemas apik memadukan pertunjukan laser, air, api, LED dan kembang api. Para peserta juga dibagi menjadi beberapa kelompok untuk bermain Teka Teki Singapura (TTS). Malam itu ditutup dengan kegembiraan dan para peserta menginap di dua hotel terpisah: Hard Rock Hotel dan Festive Hotel.

Hari 4 - 17 Mei 2016

Hari dimulai dengan sarapan di Starz Restaurant yang berlokasi di Hard Rock Hotel dan Fratelli Restaurant yang di Festive Hotel, lalu peserta diajak ke Sea Aquarium untuk melihat akuarium terbesar di dunia. Di Sea Aquarium, para peserta menyaksikan lebih dari 100.000 hewan laut dan terdiri 800 lebih spesies dari 49 habitat yang berbeda. Seru!

Usai berfoto dan melihat Sea Aquarium, peserta melepas lapar di Malaysia Food Street di Resort World Sentosa, yang dilanjutkan ke Madame Tussauds di mana para peserta berfoto dengan patung lilin artis atau tokoh kesayangan mereka. Peserta juga diajak menonton film Images of Singapore yang memperlihatkan Singapura tempo dulu.

Untuk malam puncak, HDI menggelar Gala Dinner bertema futuristik di Compass Ballroom West 2. Keluarga Chia tampil mengejutkan dengan kostum Star Wars: Yoda, Sabe, Obi Wan, dan Queen Padme Amidala. Peserta juga dapat menikmati photobooth dan art tattoo brush sambil menikmati makan makan. Di acara ini turut diumumkan pemenang permainan Teka-Teki Singapura (TTS) dan pemenang Dance Couple Competition. Malam puncak ditutup dengan menari bersama diiringi musik dari DJ.

Lima hari begitu cepat berlalu. Di hari ke-5 para Enterpriser pulang ke kota masing-masing. Begitu banyak pengalaman dan kenangan indah yang tidak terlupakan selama perjalanan.
Kami harap tahun depan lebih banyak Enterpriser yang menikmati trip Diamond Summit ke Medan yang pasti lebih mengesankan dan lebih seru. Sampai jumpa!

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB